Share

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Jepang di Perempatfinal Piala Asia Futsal 2022

Dimas Khaidar, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 51 2680172 link-live-streaming-timnas-futsal-indonesia-vs-jepang-di-perempatfinal-piala-asia-futsal-2022-T3wmpxMaZq.png Link streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Jepang bisa anda ketahui di sini (Foto: AFC)

LINK live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Jepang di Perempatfinal Piala Asia Futsal 2022 dapat disaksikan di sini. Timnas Futsal Indonesia akan melakoni laga perempatfinal melawan salah satu kandidat juara Piala Asia Futsal 2022.

Laga tersebut dijadwalkan pada Selasa, 4 Oktober 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait pukul 18.00 WIB. Piala Asia Futsal 2022 merupakan penampilan ke-10 Timnas Futsal Indonesia di ajang tersebut.

Timnas Futsal Indonesia

Pada sembilan edisi sebelumnya, Timnas Futsal Indonesia tercatat selalu gagal lolos dari fase grup. Terakhir kali Timnas Futsal Indonesia tampil di Piala Asia Futsal 2014.

Dalam edisi tersebut, Timnas Futsal Indonesia hanya mampu bertengger di posisi ketiga papan klasemen. Skuad Garuda kala itu berada di grup yang berisikan Iran, Australia, dan China.

BACA JUGA:3 Penyebab Guam Dibantai 14-0 oleh Timnas Indonesia U-17, Nomor 1 Bikin Bangga Luis Milla!

Namun, kini sejarah baru telah tercatat. Timnas Indonesia sukses melenggang ke babak berikutnya usai lolos dari babak Grup C dengan predikat runner up.

Timnas Futsal Indonesia berhasil membukukan enam poin dari tiga pertandingan dengan catatan satu kali kalah dan dua kali menang. Satu kekalahan itu didapat ketika Timnas Futsal Indonesia berhadapan dengan Iran dengan skor akhir 5-0 di laga perdana Grup C Piala Asia Futsal 2022.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara dua kemenangan didapat dari Lebanon dengan skor 7-2 dan Taiwan 4-1. Namun, lawan yang dihadapi oleh Timnas Futsal Indonesia nanti bukanlah lawan sembarangan.

Timnas Futsal Indonesia

Hal itu disebabkan, Jepang lolos ke babak berikutnya dengan predikat juara Grip D. Selain itu, Jepang juga merupakan negara yang kerap kali keluar sebagai juara di ajang tersebut selain Iran.

Jepang tercatat telah merasakan gelar juara sebanyak tiga kali, tepatnya pada edisi 2006, 2012, dan 2014. Sementara itu, Iran sudah 12 kali merasakan gelar juara Piala Asia Futsal.

Jadi, sangat jelas dan dapat dikatakan bahwa Jepang merupakan tim terkuat di ajang tersebut selain Iran. Unutk mengetahui bagaimana perjuangan Timnas Fusal Indonesia vs Jepang pada Selasa (3/10/2022) pukul 18.00 WIB, Anda bisa menontonnya di RCTI+ atau lebih mudahnya klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini