Share

AFC Futsal 2022: Suporter Timnas Futsal Indonesia Jadi Sorotan Usai Skuad Garuda Libas Lebanon

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 51 2678668 afc-futsal-2022-suporter-timnas-futsal-indonesia-jadi-sorotan-usai-skuad-garuda-libas-lebanon-hGqIHiv8GM.jpg Suporter Timnas Futsal Indonesia di Piala Asia Futsal 2022 (Foto: Instagram/@federasifutsal_id)

SUPORTER Timnas Futsal Indonesia menjadi sorotan setelah skuad Garuda -julukan Timnas Futsal Indonesia- libas Lebanon akan diulas pada artikel ini. Timnas Futsal Indonesia sukses meraih kemenangan di laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Asia Futsal 2022.

Para suporter tentu sangat antusias memberi dukungan kepada skuad Garauda. Alhasil, suporter yang mendukung Timnas Futsal Indonesia secara langsung pun menjadi sorotan.

Timnas Futsal Indonesia

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Jumat 30 September 2022 malam WIB. Berhasil menunjukan taringnya, Indonesia pun sukses melibas Lebanon dengan skor akhir 7-2.

Menariknya, cukup banyak suporter Indonesia yang memberikan dukungan penuh kepada tim asuhan Mohammad Hashemzadeh di lapangan. Tentu saja hal tersebut memberikan suntikan motivasi lebih bagi Timnas Futsal Indonesia untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Performa Gila Kapten Timnas Indonesia U-17 Bikin Pelatih Timnas Malaysia U-17 Ketakutan

Gemuruh yang ditunjukan oleh pada suporter pun menggema di Saad Al Abdullah Hall. Hal tersebut pun diabadikan oleh akun Twitter resmi Futsal Asian Cup 2022 yang menunjukan kegembiraan para suporter setelah Indonesia memastikan kemenangan.

“Suporter Indonesia sedang bersenang-senang malam ini,” tulis akun resmi Futsal Asian Cup 2022, @afcasiancup2022, Sabtu (30/9/2022).

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti antusias yang diberikan oleh para suporter di lapangan kepada Timnas Indonesia. Berbagai pujian pun diberikan setelah mereka selalu memberikan dukungan saat Indonesia sedang menghadapi siapapun.

Timnas Indonesia

“Orang kita di Kuwait bener-bener disemangati tiap hari walaupun bukan match mudah ataupun sulit,” tulis akun @nyidamendhog di kolom komentar.

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia pun membuka peluang untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Kini Indonesia berhasil duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini