Share

Tuai Perhatian Juventus, Si Nyonya Tua Disebut Siap Tebus Antoine Griezmann

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 29 September 2022 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 47 2677029 tuai-perhatian-juventus-si-nyonya-tua-disebut-siap-tebus-antoine-griezmann-P0b1yIOdXx.jpg Juventus dikabarkan tertarik datangkan Antoine Griezmann ke Turin (Foto: Instagram/@antoinegriezmann)

PERFORMA Antoine Griezmann di Atletico Madrid ternyata menuai perhatian salah satu raksasa asal Italia, Juventus. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu dikabarkan tengah memantau Antoine Griezmann, yang saat ini belum memiliki masa depan jelas di Atletico Madrid.

Ya, seperti diketahui, Antoine Griezmann sejatinya bukan pemain asli Atletico Madrid. Ia merupakan pemain pinjaman dari Barcelona, yang sudah menghabiskan waktu dua musim di Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid).

Antoine Griezmann 

Kendati dulunya sempat dikontrak oleh Atletico Madrid, pihak Los Rojiblancos menjualnya ke Barcelona. Namun, dalam kurun dua tahun terakhir, ia pulang ke Wanda Metropolitano dengan status pemain pinjaman.

Sebenarnya, secara kontrak, Atletico Madrid punya opsi untuk kembali memboyong Antoine Griezmann dari Barcelona. Akan tetapi, Los Rojiblancos belum mengambil keputusan resmi.

Hal itu yang membuat Juventus mulai bergerak untuk merayu Antoine Griezmann. Si Nyonya Tua (julukan Juventus) masih belum puas dengan mendatangkan Angel Di Maria dan Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2022.

BACA JUGA:Pamer Gaya Rambut Baru, Paul Pogba Buat Fans Juventus Kesal

Di sisi lain, pemain 31 tahun itu sudah mencetak tiga gol bagi Atletico Madrid dan satu assist dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Keadaan tersebut membuat Juventus tergiur memboyongnya.

Bahkan, media lokal Spanyol, Football Espana mengabarkan, Juventus siap menggaet sang pemain secara permanen. Dalam laporannya Juventus disebut telah siapkan dana sebesar 25 juta euro atau sekira Rp364 miliar.

Antoine Griezmann

Si Nyonya Tua diperkirakan bakal mencoba untuk menebus Antoine Griezmann pada Januari 2023 mendatang. Walau demikian, bukan berarti Juventus bakal langsung mengejar Antoine Griezmann secepat mungkin. Mereka masih ingin melihat situasi seputar pemain tersebut, sebelum resmi memberikan penawaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini