Share

Pamer Gaya Rambut Baru, Paul Pogba Buat Fans Juventus Kesal

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 51 2676858 pamer-gaya-rambut-baru-paul-pogba-buat-fans-juventus-kesal-gP81qRk55F.jpg Paul Pogba buat fans Juventus geram setelah pamerkan rambut barunya (Foto: Reuters)

PAMER gaya rambut baru, Paul Pogba buat fans Juventus kesal akan dibahas pada artikel ini. Gelandang Juventus, Paul Pogba menunjukkan gaya rambutnya yang terbaru.

Akan tetapi, ia tidak mendapat kesan yang baik dari para penggemar. Pemain berusia 29 tahun itu justru mendapatkan banyak kritikan setelah memamerkan gaya rambut terbarunya.

Paul Pogba

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba saat ini baru saja pulih dari cedera meniscus (jaringan tulang rawan elastis) pada lututnya. Pemain berpaspor Prancis itu sudah menjalani operasi dan tengah menjalani pemulihan.

Karena banyak waktu senggang, Paul Pogba pun menyempatkan diri untuk mencukur rambutnya. Menurut laporan Football Italia, Rabu 28 September 2022, Paul Pogba jauh-jauh terbang ke London, Inggris untuk menemui tukang cukur langganannya.

BACA JUGA:Rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno Makin Sempurna Jelang Piala Dunia U-20 2023

Paul Pogba pun memperlihatkan video proses sebelum dan sesudah dirinya mencukur. Terlihat, awalnya mantan pemain Manchester United itu memiliki rambut berwarna hitam yang lebat dengan bentuk ikal.

Namun, pada saat proses mencukur, terlihat pemain berpaspor Prancis itu menyertakan sebuah busa putih membentuk garis diagonal pada wajahnya. Setelah itu, busa ini kemudian membuat bekas garis diagonal yang membekas pada alis, kumis, hingga dagu.

Kritikan pun datang dari banyak penggemar Juventus dalam kolom komentar akun instagramnya, (@paulpogba). Mereka menilai Paul Pogba terlalu banyak mengganti gaya rambutnya ketimbang bermain untuk Bianconeri -julukan Juventus.

Paul Pogba

“Ketika Anda selesai dengan semua potongan rambut omong kosong ini, berkelahi dengan saudara Anda, dan cedera apakah Anda akan mengambil lapangan atau mengambil uang agar tidak melakukan apa-apa?,” tulis @manuel_fermo, dikutip pada Rabu (28/9/2022).

“3 potongan rambut berbeda dan 0 penampilan dalam 3 bulan terakhir, Paul hebat nomor satu,” sindir @edoardomandorino.

“Perubahan gaya rambut lebih banyak daripada menit di lapangan,” timpal @pinturicchio1992.

Kesalnya para penggemar Juventus itu bukanlah tanpa sebab. Juventus saat ini belum menemukan konsistensi di Liga Italia 2022-2023, melihat Paul Pogba yang belum bermain di saat Bianconeri compang-camping tentunya membuat para pencinta Juventus geram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini