Share

Messi Dapat Julukan Baru di Timnas Argentina

Cita Zenitha, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2675980 messi-dapat-julukan-baru-di-timnas-argentina-MOe9Skd9rJ.jpg Messi Dapat Julukan Baru di Timnas Argentina. (Foto: Instagram/leomessi)

MESSI dapat julukan baru di Timnas Argentina tentu menarik untuk dibahas. Selain disebut sebagai si kutu, Lionel Messi juga mendapat julukan Musang dari kawan-kawannya di Tim Nasional (Timnas) Argentina.

Julukan Musang itu muncul usai Argentina melakoni laga persahabatan melawan Honduras di Stadion Hard Rock, Amerika Serikat, Sabtu 24 September 2022. Pertandingan tersebut dimenangkan Argentina mengantongi skor 3-0 atas Honduras.

Lionel Messi rupanya ikut andil terhadap gol yang dibukukan Timnas Argentina pada pertandingan FIFA Matchday September 2022 tersebut. Messi berhasil menaklukan kiper Honduras dan mencetak gol kedua untuk Argentina.

Lionel Messi

Kelihaian Messi dalam menaklukan kiper Honduras membuatnya mendapat julukan baru dari rekan satu tim. Julukan tersebut pertama kali dicetuskan oleh Rodrigo De Paul dan Papu Gomez dari unggahan Messi di akun Instagram resminya.

Messi Dapat Julukan Baru di Timnas Argentina

Lionel Messi terlihat membagikan potret dirinya usai melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Honduras. Pada unggahan tersebut Messi menuliskan sebuah keterangan berupa “Malam indah lainnya dengan Timnas Argentina. Terima kasih atas dukungannya sekali lagi!!”

Dari unggahan tersebut mengundang banyak sekali komentar berupa dukungan dan kata-kata manis. Namun ada beberapa komentar yang menarik perhatikan salah satunya yaitu komentar dari Rodrigo De Paul dan Papu Gomez.

Pada unggahan Messi, Rodrigo De Paul menuliskan sebuah komentar “Bagaimana musang itu menggigit.”

Komentar dari Paul itu ditimpali oleh Papu Gomez seperti “Si musang itu gila,”

Komentar itu tentu saja diperuntukan untuk Messi. Sampai sekarang belum diketahui mengapa Messi dikaitkan dengan musang.

Lionel Messi

Beberapa rumor mengatakan bahwa istilah "musang" mengacu pada tubuh mungil Lionel Messi.Kendati demikian performanya ketika di lapangan patut diperhitungkan. Bahkan Messi menjadi salah satu pemain yang ditakutkan.

Namun, ada yang mengatakan rumor itu bermula dari seorang pemain yang berbagi ruang ganti dengan Messi. Mereka mengatakan bahwa bagian-bagian tertentu dari tubuh Messi kecil dan tidak normal.

Sebelum mendapat julukan La Comadreja atau “Si Musang” Lionel Messi juga akrab dengan julukan La Pulga atau “Si Kutu”.

Nah, itulah alasan mengapa Messi dapat julukan baru dari Timnas Argentina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini