Share

Piala Dunia 2022: Lionel Messi Pastikan Timnas Argentina Sudah Siap Tempur!

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 26 September 2022 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 51 2674768 piala-dunia-2022-lionel-messi-pastikan-timnas-argentina-sudah-siap-tempur-JzSoS0xzYL.jpg Lionel Messi sebut Timnas Argentina sudah siap tempur jelang Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

MEGABINTANG Timnas Argentina, Lionel Messi mengatakan saat ini timnya sudah siap 100 persen untuk hadapi Piala Dunia 2022. Ia pun cukup percaya diri, Timnas Argentina mampu melaju jauh di Piala Dunia tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina tergabung di Grup C Piala Dunia 2022. Tim berjuluk La Albiceleste itu satu grup dengan Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko.

Lionel Messi

Lionel Messi mengatakan tidak akan memandang remeh lawan-lawan yang akan dihadapi. Namun, dia memastikan Timnas Argentina tidak akan gentar dalam setiap laga Piala Dunia 2022.

"Kami siap menghadapi siapa pun. Kami selalu bermain dengan cara yang sama, terlepas dari lawan yang kami hadapi," kata Lionel Messi dilansir dari Tuttomerca, Senin (26/9/2022).

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu menyatakan akan berusaha memberikan kontribusi maksimal dalam Piala Dunia 2022. Tujuannya agar timnya bisa bersaing dan tidak gugur dalam fase grup.

BACA JUGA:Rekor yang Bisa Diraih Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Sanggup Kalahkan Pencapaian Diego Maradona? 

"Tujuan kami adalah mencoba melakukan yang terbaik. terbaik di Qatar. Kami tahu bahwa ini akan menjadi Piala Dunia yang sangat sulit dan detailnya akan diperhitungkan. Akan tetapi, kami siap untuk bertempur," katanya.

Lionel Messi mengatakan untuk lolos dari Grup C pastinya tidak akan mudah. Lantaran, para tim penghuni grup itu syarat dengan kualitas.

Lionel Messi

"Kami akan memiliki grup yang tangguh. Jadi, penting untuk memenangkan pertandingan pertama. Itu untuk menghadapi yang berikut ini dengan lebih tenang," ucapnya.

Sebagai tambahan informasi, Lionel Messi dkk akan memulai perjalanan di Grup C Piala Dunia 2022 melawan Arab Saudi. Laga perdana mereka bakal tersaji pada 22 November 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini