Share

Jelang Karo United vs Sriwijaya FC, Laskar Simbisa Waspadai Hal Ini

Reinaldy Darius, Okezone · Senin 26 September 2022 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 49 2675337 jelang-karo-united-vs-sriwijaya-fc-laskar-simbisa-waspadai-hal-ini-fxPs3A41RW.jpg Laskar Simbisa waspadai satu hal jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC (Foto: Antara)

JELANG Karo United vs Sriwijaya FC, Laskar Simbisa waspadai hal ini. Menurut asisten pelatih Karo United, Sahari Gultom, timnya perlu mewaspadai semangat juang Sriwijaya FC.

Laskar Simbisa –julukan Karo United– bakal melanjutkan petualangan mereka di Liga 2 2022-2023 Grup Barat dengan menjamu Sriwijaya FC. Pertandingan itu akan dihelat di Stadion Teladan Medan, Selasa 27 September 2022 sore pukul 16.00 WIB.

 Karo United

"Sriwijaya diarsiteki Liestiadi. Kita tahu beliau pelatih berpengalaman. Kita antisipasi semangat juang anak-anak Sriwijaya, apalagi mereka juga bermain secara kolektif," kata Sahari Gultom di Medan, Senin pada sesi temu pers jelang laga Karo Unted melawan Sriwijaya FC, dilansir dari Antara.

Ia mengatakan, anak-anak asuhnya akan bermain dengan maksimal saat menjamu Sriwijaya demi memenuhi target meraih poin sempurna di depan publik setianya.

"Harapan kita tetap maksimal meraih poin untuk mempertahankan di papan atas," ucap Sahari Gultom yang akrab disapa Ucok itu.

Ucok juga mengaku laga itu menjadi pengalaman berharga bagi anak asuhnya, mengingat Sriwijaya adalah tim yang punya nama besar dan diperkuat sejumlah pemain yang memiliki kualitas cukup baik.

"Besok adalah pengalaman berharga bagi kami saat bertanding melawan tim besar Sriwijaya FC. Saya pikir itu pertandingan seru," katanya.

Pemain Karo United, Harberd Sokhoi, mengaku siap menatap laga sengit tersebut.

Karo United

"Kami sudah siap 100 persen, apalagi bermain di kandang sendiri dan kita akan menyumbangkan tiga poin untuk Karo United," katanya.

Sementara pelatih Sriwijaya Liestiadi mengatakan Sriwijaya yang membawa 21 pemainnya ke Medan tak ingin pulang dengan tangan hampa.

"Kami sudah mempersiapkan dengan baik bagaimana cara mencuri poin. Kita gak mau sia-sia datang kemari, setidaknya kita dapat satu poin. Kita perlu persiapan matang dan antisipasi kekuatan Karo United," katanya.

Karo United saat ini berada di peringat kedua klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup barat dengan nilai 9 dari tiga kali menang dan sekali kalah. Sementara Sriwijaya di peringkat 4 dengan nilai 8 dari dua menang dua seri dan sekali kalah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini