Share

Bungkam Polandia di UEFA Nations League 2022-2023, Virgil van Dijk Akui Belanda Tampil Disiplin

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 51 2673335 bungkam-polandia-di-uefa-nations-league-2022-virgil-van-dijk-akui-belanda-tampil-disiplin-cQioDBlx2y.jpg Kapten Timnas Belanda, Virgil van Dijk (Foto: Twitter/@OnsOranje)

BUNGKAM Polandia di UEFA Nations League 2022, Virgil van Dijk akui Belanda tampil disiplin akan diulas pada artikel ini. Kapten Timnas Belanda, Virgil van Dijk mengatakan bahwa timnya bermain dengan disiplin.

Kedisiplinan itu pun terbukti lewa kemenangan Belanda atas Polandia di pertandingan kelima babak grup UEFA Nations League. Bertanding di Stadion Nasional Warsawa, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB, Belanda berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Polandia.

Timnas Belanda

Pada babak pertama De Oranje -julukan Timnas Belanda- berhasil memimpin melalui Cody Gakpo pada menit ke-13. Sementara Steven Bergwijn berhasil menggandakan keunggulan Belanda di babak kedua pada menit ke-60.

Dengan hasil tersebut, Belanda menempati posisi puncak di klasemen sementara dengan 13 poin dari lima pertandingan. Selanjutnya, skuad besutan Louis van Gaal akan berhadapan dengan Belgia.

BACA JUGA:Ini Respons Louis van Gaal Usai Belanda Tekuk Polandia di UEFA Nations League 2022

Sementara itu seusai pertandingan, Virgil van Dijk merasa senang Belanda berhasil meraih kemenangan. Ia pun mengakui timnya bermain bagus untuk mendapatkan kemenangan.

"Malam yang menyenangkan, kami memainkan permainan yang bagus," kata Virgil van Dijk dilansir dari laman resmi KNVB, Jumat (23/9/2022).

SementaraĀ BelandaĀ berhasil mendapatkan clean sheet, setelah terakhir kali didapatkan pada November 2021 lalu.Ā Virgil vanĀ DijkĀ pun mengakuiĀ bermainĀ denganĀ disiplinĀ membuat mereka meraih kemenangan dan tidak kemasukan gol.

Timnas Belanda

"Kami terusĀ bermainĀ disiplin, jadi kami memenangkan pertandingan," ucapnya.

Usah meraih kemenangan atasĀ Polandia,Ā BelandaĀ pun akan kembali bertandingan menghadapi Belgia. Pertandingan nanti pun bakal berlangsungĀ denganĀ ketat, karena Belgia berencana untuk membalaskan kekalahannya di pertemuan sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini