Share

Segera Pecat Massimiliano Allegri, Juventus Resmi Tunjuk Antonio Conte?

Hakiki Tertiari , Okezone · Kamis 22 September 2022 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 47 2672812 segera-pecat-massimiliano-allegri-juventus-resmi-tunjuk-antonio-conte-X1mVUyWJM5.jpg Antonio Conte dirumorkan segera kembali ke Juventus gantikan Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

SEGERA pecat Massimiliano Allegri, Juventus dikabarkan resmi tunjuk Antonio Conte? Ya, rumor itu mencuat di publik Italia menyusul rentetan hasil buruk Juventus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sekadar diketahui, Juventus saat ini sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Performa buruk Massimiliano Allegri jadi sorotan utama fans Si Nyonya Tua, yang mendesak agar manajemen Juventus segera memecat pelatih berpaspor Italia itu.

Massimiliano Allegri

Tak heran jika tuntutan itu mencuat ke publik. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Juventus nihil meraih kemenangan! Bahkan, di Liga Champions 2022-2023, Dusan Vlahovic dan kolega belum mencicipi kemenangan sama sekali.

Juventus takluk dua kali di fase Grup H, di tangan Paris Saint-Germain (1-2) dan Benfica (1-2). Selain itu, pada tiga laga terakhirnya di Liga Italia 2022-2023, Juventus hanya mampu seri dua kali dengan satu kali kekalahan.

Terbaru, mereka dipaksa menyerah dari tim promosi, AC Monza dengan skor 0-1. Bahkan, Angel Di Maria sampai diusir oleh wasit usai terkena kartu merah pada menit ke-40.

BACA JUGA:Juventus Lagi Terpuruk, Miralem Pjanic Tetap Yakin Massimiliano Allegri Bisa Ubah Nasib Bianconeri

Catatan buruk itu jadi desakan utama fans Juventus, untuk memecat Massimiliano Allegri. Alih-alih dipecat, bos Juventus, Andre Agnelli tetap mempertahankan pelatih 55 tahun itu sebagai juru taktik Si Nyonya Tua.

Akan tetapi, rumor baru kembali mencuat. Dilansir dari Sportskeeda, jurnalis asal Italia, Tancredi Palmeri memberi kabar terbaru bahwa manajemen Juventus tengah berpikir ulang untuk memecat Massimiliano Allegri dari kursi kepelatihan.

Juventus

Selain itu, Tancredi Palmeri menyebut bahwa Juventus juga tengah mempertimbangkan mendatangkan kembali Antonio Conte, yang saat ini melatih Tottenham Hotspur ke Turin. Sekadar informasi, Antonio Conte merupakan pelatih Juventus periode 2011-2014.

Dalam tiga musim, Juventus berhasil meraih tiga gelar scudetto. Selain itu, Antonio Conte juga mampu memberikan dua trofi Piala Super Italia.

Namun, sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah Antonio Conte bersedia untuk kembali ke Juventus. Pasalnya, ia masih punya kontrak satu tahun lagi hingga Juni 2023 bersama Tottenham Hotspur.

Tapi, di lain sisi, Antonio Conte disebut tak cukup puas dengan kebijakan transfer Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2022 silam. Hal itu disinyalir bisa jadi celah Juventus untuk merayunya kembali dalam waktu dekat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini