Share

Juventus Lagi Terpuruk, Miralem Pjanic Tetap Yakin Massimiliano Allegri Bisa Ubah Nasib Bianconeri

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 47 2672304 juventus-lagi-terpuruk-miralem-pjanic-tetap-yakin-massimiliano-allegri-bisa-ubah-nasib-bianconeri-IzcVfnej3M.jpg Juventus lagi terpuruk pada musim 2022-2023. (Foto: Reuters)

SHARJAH – Gelandang Al Sharjah SCC, Miralem Pjanic, mengomentari kondisi mantan timnya, Juventus, yang lagi terpuruk. Eks pemain Juventus itu pun tetap menaruh keyakinan besar bahwa Massimiliano Allegri bisa memperbaiki performa Bianconeri -julukan Juventus- pada musim ini.

Juventus memulai musim 2022-2023 dengan performa kurang meyakinkan. Pasalnya dari tujuh laga yang sudah dimainkan di Liga Italia musim ini, mereka baru meraih dua kemenangan, empat imbang, dan satu kekalahan.

Juventus

Akibatnya, Dusan Vlahovic dan kawan-kawan menempati posisi kedelapan di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan 10 poin. Allegri pun dinilai menjadi pihak yang paling bertanggung jawab mengenai performa Juventus.

BACA JUGA: Kondisi Internal Juventus Memanas, Pavel Nedved dan Andrea Agnelli Pecah Kongsi soal Masa Depan Massimiliano Allegri!

Banyak penggemar pun meminta Juventus segera memecat pelatih berusia 55 tahun itu. Namun, manajemen Bianconeri masih tetap mempercayakan Allegri sebagai pelatih sampai saat ini, meski performa tim kurang meyakinkan.

BACA JUGA: Ketimbang Bersama Juventus, Denis Zakaria Mengaku Lebih Bahagia di Chelsea

Sementara itu, Pjanic mendukung keputusan Juventus untuk tidak memecat Allegri. Sebab, dengan melakukan perubahan pelatih, dia menilai hasil bagus tidak mungkin bisa didapatkan Juventus dengan cepat.

Pjanic pun meminta semua penggemar untuk bersabar. Sebab, tim yang dibangun Allegri pada bursa transfer musim panas 2022 diyakini akan membalikkan keadaan menjadi lebih baik.

“Perubahan (pelatih) tidak masuk akal sekarang. Juventus asuhan Allegri dapat membalikkan keadaan, tetapi semua orang harus bersabar,” kata Pjanic, dilansir dari Football Italia, Rabu (21/9/2022).

Massimiliano Allegri

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan semua pihak di Juventus, mulai dari pemain dan termasuk Allegri, tidak senang dengan performa mereka. Namun, masa-masa sulit dibutuhkan untuk merasakan kepuasan, setelah berhasil bangkit nanti.

“Tidak ada yang bisa bahagia, dimulai dengan pemain, Allegri, dan stafnya juga melakukan penilaian mereka. Musimnya seimbang dan apa pun masih bisa terjadi, terkadang Anda harus menghadapi saat-saat sulit untuk merasakan kepuasan terbesar,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini