Share

Ousmane Dembele Bertekad Bawa Trofi Liga Champions Kembali ke Barcelona

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 261 2672543 ousmane-dembele-bertekad-bawa-trofi-liga-champions-kembali-ke-barcelona-YhUhyCMsjr.JPG Ousmane Dembele bertekad bantu Barcelona rengkuh kembali trofi Liga Champions (Foto: REUTERS)

OUSMANE Dembele bertekad bawa trofi Liga Champions kembali ke Barcelona. Penyerang Timnas Prancis itu mengakui bahwa meraih Si Kuping Besar adalah hasratnya bersama Barcelona sedari dulu.

Ousmane Dembele sudah bersama Barcelona sejak musim panas 2017. Namun, kariernya bersama kubu Camp Nou baru membaik selama setahun belakangan.

Ousmane Dembele

Sebelumnya, Dembele mengalami masa-masa sulit setelah cedera hamstring yang cukup sering kambuh. Meski begitu, Dembele saat ini berhasil pulih dan sukses menunjukan kemampuan yang cukup baik.

Baru-baru ini, Dembele pun membeberkan target yang ingin dicapainya bersama Barcelona. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sangat ingin membawa pulang trofi Liga Champions untuk Barcelona, yang terakhir kali meraihnya di tahun 2015.

“Secara pribadi, tujuan saya adalah memenangkan Liga Champions bersama Barcelona,” ungkap Ousmane Dembele dilansir dari Marca, Kamis (22/9/2022).

“Bahwa Barcelona memulihkan Liga Champions, sudah tujuh tahun sejak mereka memenangkannya,” imbuh Dembele.

Barcelona

Saat ini, Dembele terus berusaha sebaik mungkin untuk bisa kembali menunjukan kemampuan yang lebih baik lagi. Pasalnya, Dembele merasa bahwa gelar juara di kompetisi bergengsi saat ini menjadi tujuan utamanya.

“Memenangkan gelar seperti Liga Spanyol, Liga Champions, itu yang paling penting,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini