Share

5 Perempuan Cantik Ini Bikin Cristiano Ronaldo Kena Karma, Nomor 1 Model dari Inggris

Djanti Virantika, Okezone · Rabu 21 September 2022 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 51 2672312 5-perempuan-cantik-ini-bikin-cristiano-ronaldo-kena-karma-nomor-1-model-dari-inggris-82RKOxSlVJ.jpg Berikut 5 perempuan cantik ini bikin Cristiano Ronaldo kena karma. (Foto: Instagram/@viki_odintcova)

5 perempuan cantik yang bikin Cristiano Ronaldo kena karma menarik dikulik. Sebab, hal ini menunjukkan bahwa kisah cinta Cristiano Ronaldo tak selalu berjalan mulus.

Ya, tentunya sebagian besar pihak beranggapan bahwa Cristiano Ronaldo yang menjadi sosok pesepakbola megabintang dunia bisa menjalani kisah asmara yang selalu manis. Sebab, dia terbilang sempurna, dengan wajah rupawan, kehidupan bergelimang harta, dan karier yang mentereng.

Cristiano Ronaldo

BACA JUGA: Akrabnya Cristiano Ronaldo dengan Mantan Pemain Bali United

Namun ternyata, tak semua perempuan incaran Ronaldo mau menerimanya dengan sukacita. Pemain yang kini merumput di Manchester United itu pun pernah merasakan sejumlah penolakan dari perempuan yang didekatinya.

BACA JUGA: 5 Perempuan Cantik Amerika Selatan yang Dimainkan Hatinya oleh Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Model Majalah Dewasa

Bahkan, karma pun didapat Ronaldo kala mendekati perempuan. Kapan saja hal itu terjadi? Berikut 5 perempuan cantik yang bikin Cristiano Ronaldo kena karma.

5. Erika Canela

Erika Canela

Cristiano Ronaldo pernah kena karma kala mendekati model cantik asal Brasil, yakni Erika Canela. Hal itu terjadi pada 2017.

Ronaldo mendekati model yang sukses menyabet gelar Miss Bumbum 2016 itu kala menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez. Mendapati status Ronaldo yang masih memiliki kekasih kala itu, Erika Canela pun ogah menanggapinya.

Alhasil, Cristiano Ronaldo harus gigit jari. Usahanya untuk bertemu dengan Erika Canela gagal berbuah manis karena sang model cantik tak datang ke tempat yang sudah disiapkan Ronaldo kala itu.

4. Melissa Satta

Melissa Satta

Kemudian, Ronaldo juga kena karma kala mendekati Melissa Satta. Model cantik asal Italia ini pernah didekati Ronaldo pada 2012.

Namun, Melissa Satta tak merespons Ronaldo karena kala itu memang sudah memiliki tambatan hati yang juga pesepakbola. Kekasih Melissa Satta kala itu adalah eks gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng.

Namun, Ronaldo tampak tak menghiraukan status Melissa Satta. Dia tetap melakukan pendekatan hingga karma pun datang. Jawaban menohok diberikan Melissa Satta kepadanya.

โ€œSiapa Cristiano Ronaldo? Saya hanya memperhatikan Boateng!" ujar Satta, sebagaimana mengutip dari The Sun.

3. Aline Lima

Aline Lima

Perempuan cantik lain yang bikin Cristiano Ronaldo kena karma ialah Aline Lima. Hal itu terjadi kala Ronaldo berusaha mendekati model cantik asal Australia itu pada 2015.

Bisa dibilang, cinta Ronaldo kepada Aline Lima hanya bertepuk sebelah tangan. Alih-alih menanggapinya dengan sukacita, Aline Lima justru mendiami usaha Ronaldo dalam mendekatinya.

2. Viktoria Odintcova

Viktoria Odintcova

Kisah kedua, Ronaldo juga harus menelan pil pahit kala mendekati model cantik dari Rusia bernama Viktoria Odintcova. Meski punya paras rupawan dan juga popularitas yang luar biasa di dunia sepakbola, Viktoria Odintcova tampaknya tetap tak kepincut dengan sosok Ronaldo.

Alhasil, pendekatan yang dilakukan Ronaldo kala itu kepadanya ditolaknya mentah-mentah. Tanpa pikit panjang, Viktoria Odintcova bahkan langsung menghapus chat dari Ronaldo.

1. Rhian Sugden

Rhian Sugden

Terakhir, Ronaldo pernah gagal mendekati perempuan incarannya kala terpikat model cantik asal Inggris, Rhian Sugden. Kala itu, Ronaldo yang tampaknya jatuh hati kepada Rhian Sugden pun berusaha melakukan pendekatan.

Pendekatan dimulai dengan mengirim pesan singkat via direct message Facebook. Namun, siapa sangak, Rhian Sugden langsung memberi balasan menohok kepada Ronaldo. Dia menolak mentah-mentah memberikan nomor telefonnya kepada Ronaldo dengan alasan karena sudah memiliki tunangan.

Namun, Ronaldo ogah jera kala itu. Dia masih terus melakukan pendekatan kepada Rhian Sugden. Karma pun datang kepada bintang berjuluk CR7 itu. Ronaldo kena tegur langsung oleh tunangan Rhian Sugden, yakni Oliver Mellor.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini