Share

5 Perempuan Cantik Amerika Selatan yang Dimainkan Hatinya oleh Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Model Majalah Dewasa

Reinaldy Darius, Okezone · Rabu 21 September 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 51 2672064 5-perempuan-cantik-amerika-selatan-yang-dimainkan-hatinya-oleh-cristiano-ronaldo-nomor-1-model-majalah-dewasa-6HHW1csOI4.jpg 5 perempuan cantik Amerika Selatan yang dimainkan hatinya oleh Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/daniellachavezofficial)

SEBANYAK 5 perempuan cantik Amerika Selatan yang dimainkan hatinya oleh Cristiano Ronaldo akan dibahas di sini. Salah satunya adalah seorang model majalah dewasa.

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tak hanya dikenal karena kepiawaiannya di atas lapangan hijau. Di luar lapangan, Cristiano Ronaldo juga memikat banyak wanita cantik dengan paras tampannya.

Cristiano Ronaldo

Pemain yang kini berusia 37 tahun tersebut kini terikat dengan Georgina Rodriguez. Namun sebelum itu, ada beberapa wanita yang hatinya terluka karena penyerang Manchester United ini. Siapa saja mereka? Mari simak pembahasan di bawah ini.

Berikut 5 Perempuan Cantik Amerika Selatan yang Dimainkan hatinya oleh Cristiano Ronaldo

5. Diana Satilho

Diana Satilho

Diana Satilho merupakan seorang warga negara Brasil. Postur Diana Satilho disebut sangat memikat Cristiano Ronaldo hingga sang mega bintang terpikat dengannya pada medio September 2014.

Laporan dari Mirror mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sangat tergila-gila kepadanya. Diana Satilho menyebut Cristiano Ronaldo seperti anak kecil yang ke toko permen ketika berada di dekatnya.

4. Alexandra Mendez

Alexandra Mendez

Alexandra Mendez merupakan seorang model asal Venezuela. Dilansir The Sun, Cristiano Ronaldo disebut sangat tergila-gila kepadanya hingga ingin menggigit bokongnya jika berhasil mencetak gol dalam suatu pertandingan.

Itu adalah taruhan di antara keduanya yang tidak pernah terealisasi. Sebab, Cristiano Ronaldo akhirnya berjumpa dengan Georgina Rodriguez, pasangannya saat ini, pada musim panas 2016.

3. Erika Canela

Erika Canela

Seorang Miss BumBum 2016, Erika Canela asal Brasil disebut pernah digoda Cristiano Ronaldo pada tahun 2017. Padahal, saat itu Cristiano Ronaldo sudah mengencani Georgina Rodriguez.

Menurut pengakuannya kepada The Sun, Erika Carnela sempat diminta menghampiri Cristiano Ronaldo di hotel tempatnya menginap di Lisbon. Namun, kencan tersebut gagal terlaksana karena Erika Carlena telat datang.

2. Andressa Urach

Andressa Urach

Andressa Urach merupakan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) asal Brasil. Cristiano Ronaldo dilaporkan pernah menyewa jasanya di sebuah hotel di kota Madrid pada April 2013.

Menurut pengakuannya kepada Daily Mail, Cristiano Ronaldo langsung meninggalkan Andressa Urach setelah berkencan. Tak cuma itu, Andressa Urach sempat dikunci di kamar selama 3,5 jam olehnya.

1. Daniella Chavez

Daniella Chavez

Seorang model majalah dewasa asal Cile, Daniella Chavez memanglah begitu menggoda. Tak terkecuali Cristiano Ronaldo, yang pernah terpikat dengan pesonanya pada tahun 2014.

Daniella Chavez mengklaim bahwa dia sempat menjalin komunikasi pada November 2014. Kala itu, mereka menggunakan email dan Skype sebagai medianya.

Dalam pengakuannya di Daily Mail, Daniella Chavez menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pria pemalu. Namun, sang megabintang kemudian berhasil membangun kepribadiannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini