Share

Pantau Kondisi Erling Haaland Bersama Timnas Norwegia, Manchester City Kirim Tim Medis Khusus

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 45 2672084 pantau-kondisi-erling-haaland-bersama-timnas-norwegia-manchester-city-kirim-tim-medis-khusus-eyrw1NyuyZ.jpg Manchester City kirim tim medis khusus demi pantau kebugaran Erling Haaland bersama Timnas Norwegia (Foto: Reuters)

PANTAU kondisi Erling Haaland bersama Timnas Norwegia, Manchester City kirim tim medis khusus untuk penyerang 22 tahun itu. Dalam hal ini, fisioterapis Manchester City, Mario Pufandi ikut bergabung dengan tim medis Timnas Norwegia.

Seperti diketahui, Norwegia dan timnas di Eropa lainnya bakal bertanding di UEFA Nations League 2022-2023. Adapun Norwegia menghadapi Slovenia pada lanjutan Grup H UEFA Nations League 2022-2023, Sabtu 24 September 2022 malam pukul 23.00 WIB.

 Erling Haaland Twitter

Sekadar informasi, Norwegia sedang memimpin puncak klasemen saat ini dengan koleksi 10 poin. Kemenangan jadi target utama Norwegia untuk mempertahankan singgasana.

Karena itu Norwegia hampir dipastikan bakal menurunkan Erling Haaland. Di sisi lain, Manchester City akan terus memantau kondisi Erling Haaland selama membela negaranya.

Hal itu ditujukan untuk memastikan striker andalannya tetap bugar, sebelum kembali ke Etihad Stadium nantinya. Erling Haaland memang jadi andalan Manchester City mengarungi musim ini.

BACA JUGA:8 Penyerang Hebat yang Total Golnya Dilewati Erling Haaland, Nomor 1 Mantan Bomber Real Madrid!

Bersama Manchester City di musim perdananya, ia sukses mencetak 14 gol dan satu assist dari 10 pertandingan di semua kompetisi. Naluri golnya kian tajam, meski baru bergabung musim ini.

"Mario Pafundi, dari @ManCity akan bergabung sebagai bagian dari tim medis Norwegia. Perannya adalah untuk mempertahankan kebugaran Haaland," Mcfc land dikutip dari Twitter pada Rabu (21/9/2022).

Erling Haaland

Selain menghadapi Slovenia pekan ini, Landslaget -julukan Timnas Norwegia- bakal menghadapi Serbia pada Rabu, 28 September 2022 mendatang. Seperti yang sudah disinggung, Norwegia memiliki peluang besar untuk lolos dari fase grup, karena menempati posisi puncak klasemen Erling Haaland pun menunjukkan penampilan apik, dengan lima gol dan satu assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini