Share

Monza vs Juventus Berakhir 1-0, Paul Pogba Tegaskan Bianconeri Segera Bangkit dari Keterpurukan

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 47 2670980 monza-vs-juventus-berakhir-1-0-paul-pogba-tegaskan-bianconeri-segera-bangkit-dari-keterpurukan-VUAZbA7LdT.jpg Paul Pogba komentari hasil laga Monza vs Juventus. (Foto: Instagram/@paulpogba)

TURIN – Penggawa Juventus, Paul Pogba, mengomentari hasil laga Monza vs Juventus dalam pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023. Meski dirinya tak bermain dalam laga itu karena sedang cedera, Paul Pogba memastikan bahwa kekalahan dari Monza takkan membuat Juventus menyerah.

Alih-alih terpuruk, Pogba memastikan Bianconeri -julukan Juventus- segera bangkit dari keterpurukan yang sedang melanda saat ini. Mereka pun siap kembali mengukir tren positif pada musim 2022-2023 ini.

Monza vs Juventus

Ya, Juventus saat ini sedang dalam keterpurukan karena raih hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir. Dimulai dari pertandingan di Liga Italia musim ini.

Dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan, si Nyonya Tua hanya mampu menang 2 kali. Sisanya, Juventus empat kali meraih hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

BACA JUGA: Penyebab Juventus Kalah di Markas Monza 0-1 dalam Liga Italia 2022-2023

Satu kekalahan itu didapat Juventus saat bertandang ke markas Monza di Stadio Brianteo pada akhir pekan lalu. Si Nyonya Tua kalah tipis dengan skor 1-0 dari tim papan bawah.

Alhasil, saat ini Juventus sedang menghuni peringkat delapan di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Mereka baru mengemas 10 poin saat ini.

BACA JUGA: Juventus Terpuruk di Awal Musim 2022-2023, Posisi Massimiliano Allegri di Kursi Pelatih Dipastikan Tetap Aman

Hasil minor Juventus tak hanya didapat pada kompetisi domestik saja, melainkan juga di ajang Liga Champions 2022-2023. Juventus yang tergabung dalam Grup H, belum pernah menang di dua laga yang telah dimainkan.

Juventus kalah dari PSG dan Benfica dengan skor identik 1-2. Hasilnya, Juventus sedang berada di posisi tiga dan tidak punya koleksi poin.

Performa yang ancur-ancuran ini jelas membuat para pendukungnya gerah. Pasalnya, Juventus sagat aktif mendatangkan beberapa pemain bintang, seperti Angel Di Maria dan Pogba, pada bursa transfer musim panas 2022. Namun, mereka belum juga memberi dampak yang positif.

Meski demikian, Pogba masih sangat yakin kalau timnya akan segera bangkit. Pemain asal Prancis itu menegaskan para pemain Juventus tidak akan menyerah untuk kembali ke performa terbaik sampai akhir musim. Hal itu diungkapkan olehnya dalam akun Instagram pribadinya @paulpogba.

Monza vs Juventus

“Kami tidak pernah menyerah. Musim masih panjang. Kami adalah Juve,” tulis Pogba, Selasa (20/9/2022).

Sementara itu, Juventus akan berhadapan melawan Bologna di Juventus Stadium pada Senin 3 Oktober 2022.  Laga tersebut bisa menjadi momentum bagi si Nyonya Tua untuk bangkit dari keterpurukannya saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini