Share

Juventus Terpuruk di Awal Musim 2022-2023, Posisi Massimiliano Allegri di Kursi Pelatih Dipastikan Tetap Aman

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 47 2670539 juventus-terpuruk-di-awal-musim-2022-2023-posisi-massimiliano-allegri-di-kursi-pelatih-dipastikan-tetap-aman-a7ce9vwZcg.jpg Massimiliano Allegri kala menangani Juventus. (Foto: Instagram/@juventus)

MONZA – Juventus tengah terpuruk di awal musim 2022-2023 ini. Meski begitu, CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, memastikan posisi sang pelatih, Massimiliano Allegri, tetap aman saat ini.

Dalam lima pertandingan terakhir, Juventus masih belum mampu meraih satu kemenangan pun. Bahkan, Bianconeri harus menelan dua kekalahan beruntun di babak penyisihan Grup H Liga Champions 2022-2023 dari Paris Saint-Germain dan Benfica.

Monza vs Juventus

BACA JUGA: Rekor Langka Tercipta di Liga Italia 2022-2023 Usai Duo Milan dan Juventus Kalah Semua

Yang terakhir, Juventus baru saja kembali harus menelan kekalahan dari Monza di pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023. Berlaga di Stadio Brianteo, Minggu 18 September 2022 malam WIB, Juventus harus menelan kekalahan 0-1.

Tentu saja, dengan beberapa hasil buruk yang didapatkan Juventus, banyak spekulasi yang menganggap posisi Allegri saat ini tidak aman. Namun, Arrivabene menganggap pemecatan Allegri bukanlah solusi yang dibutuhkan Juventus saat ini.

"Mengubah panduan teknis akan benar-benar gila. Hari ini, masalahnya harus dilihat secara keseluruhan. Kami telah keluar dari tahun-tahun sulit yang membebani, tidak hanya di sepak bola,” ujar Arrivabene, dilansir dari Tuttomercatoweb, Selasa (20/9/2022).

Arrivabene merasa Allegri telah membantu Juventus untuk terus berkembang sejauh ini. Dirinya pun tidak ingin membebankan seluruh hasil tidak memuaskan Juventus belakangan ini hanya kepada Allegri saja.

Massimiliano Allegri

β€œDia membantu klub seperti Juventus untuk bekerja dengan disiplin. Max tidak hanya memiliki kontrak, tetapi juga program untuk berkembang dalam empat tahun,” sambungnya.

β€œKami membutuhkan kerendahan hati, kejelasan, dan tekad. Kami memiliki masalah, menuduh hanya satu orang dan membiarkan mereka sendiri tidak terpecahkan. Kita perlu bekerja sama dan melihat ke depan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini