Share

Jelang Real Madrid vs RB Leipzig, Carlo Ancelotti Sandingkan Eden Hazard dengan Karim Benzema

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 261 2667247 jelang-real-madrid-vs-rb-leipzig-carlo-ancelotti-sandingkan-eden-hazard-dengan-karim-benzema-qRFjjnN90j.jpg Karim Benzema dan Eden Hazard kala membela Real Madrid. (Foto: Real Madrid)

MADRID โ€“ Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membicarakan khusus soal Eden Hazard jelang melawan RB Leipzig di matchday kedua Grup F Liga Champions 2022-2023. Dia pun menyandingkan Hazard dengan pemain bintangnya, Karim Benzema.

Ancelotti yakin betul Hazard mampu menggantikan peran Karim Benzema di lini depan dalam laga Real Madrid vs RB Leipzig. Tak ayal, dia pasang badan untuk Hazard yang kerpa banjir kritikan karena performanya yang belum optimal di Madrid.

Karim Benzema

Ya, Benzema masih absen kala Madrid menjamu RB Leipzig pada laga kedua Liga Champions 2022-2023. Laga itu akan digelar di Santiago Bernabeau, pada Kamis 15 September 2022 dini hari WIB.

Pada laga itu, Benzema masih harus fokus pada pemulihan cederanya. Sekadar informasi, pemain asal Prancis itu mengalami cedera kala Madrid menghajar Glasgow Celtic dengan skor 3-0 di laga sebelumnya.

BACA JUGA: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Beri Update soal Kondisi Karim Benzema

Kemampuan Hazard untuk menggantikan peran Benzema pun diragukan. Pasalnya, Hazard tampil mengecewakan pada laga Madrid kontra Real Mallorca di Liga Spanyol akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Ogah Ratapi Kekalahan Atletico Madrid dari Bayer Leverkusen di Liga Champions, Diego Simeone Pilih Alihkan Fokus ke Derby Madrid

Namun, Ancelotti tidak setuju akan hal tersebut. Menurutnya, meski tidak mencetak gol, Hazard mampu menjalankan instruksinya di lapangan.

โ€œDia melakukan apa yang kami minta darinya selama dua laga terakhir, kami bisa menutupi absennya Karim (Benzema) dengan Hazard,โ€ kata Ancelotti, dikutip laman resmi klub, Rabu (14/9/2022).

โ€œHazard tampil bagus dan seterusnya, dia tampil untuk kepentingan tim, itu yang paling penting, buktinya kami mencetak tujuh gol tanpa Karim,โ€ jelasnya.

Eden Hazard

Hazard kemungkinan akan kembali dipercaya untuk mengisi pos ujung tombak sedari menit awal di laga Real Madrid vs RB Leipzig. Terlebih, Ancelotti juga mempertimbangkan penampilan Hazard kala mencetak gol ke gawang Celtic.

Penggemar Madrid pun masih terus menantikan performa terbaik Hazard. Sebab, lini depan Madrid membutuhkan ketajaman, mengingat kualitas pemain Leipzig berbeda dengan Mallorca maupun Celtic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini