Share

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Beri Update soal Kondisi Karim Benzema

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 261 2667194 pelatih-real-madrid-carlo-ancelotti-beri-update-soal-kondisi-karim-benzema-yXgzEYVL7a.JPG Karim Benzema sedang absen membela Real Madrid akibat cedera (Foto: REUTERS)

PELATIH Real Madrid, Carlo Ancelotti, beri update soal kondisi Karim Benzema. Sebelumnya sang striker asal Prancis diragukan tampil kontra Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2022-2023, Senin 19 September 2022 dini hari WIB.

Carlo Ancelotti menyebut bahwa Karim Benzema masih berada dalam proses pemulihan jelang laga kontra RB Leipzig, Kamis 15 September 2022 dini hari WIB. Odia masih absen untuk laga Liga Champions 2022-2023 tersebut, namun proses pemulihannya berjalan baik sejauh ini.

ย Carlo Ancelotti

Ancelotti pun mengatakan bahwa Benzema siap tampil menghadapi rival sekota, Atletico Madrid, di akhir pekan ini. Hal itu diungkapkannya pada jumpa pers jelang menghadapi RB Leipzig di Liga Champions 2022-2023.

โ€œDia (Benzema) datang dengan baik dan ada kemungkinan dia akan kembali pada hari Minggu, dia bisa bermain melawan Atletico jika tidak ada keraguan,โ€ kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Rabu (14/9/2022).

ย BACA JUGA:Real Madrid vs RB Leipzig di Liga Champions 2022-2023: Carlo Ancelotti Waspadai Pergerakan Timo Werner dan Christopher Nkunku

Tentu hal itu merupakan kabar baik bagi fans Madrid. Apalagi Atletico merupakan tim tangguh yang mana rival tradisional bagi tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Terlebih lagi, Hazard yang selama ini dipasang menggantikan Benzema terus dikritik lantaran performa yang belum begitu menjanjikan. Level permainan pemain asal Belgia itu dinilai tidak sepadan dengan Benzema.

ย Carlo Ancelotti dan Eden Hazard

Laga Madrid versus Atletico digelar di Wanda Metropolitano, Madrid. Laga tersebut akan dihelat pada Senin 15 September 2022 dini hari WIB.

Kendati demikian, Benzema masih belum bisa tampil di laga menghadapi Leipzig dini hari nanti. Penyerang Madird, Eden Hazard kemungkinan akan kembali dipasang sebagai ujung tombak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini