Share

Liverpool vs Ajax Amsterdam: Jurgen Klopp Siapkan Kejutan buat sang Lawan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 13 September 2022 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 261 2666470 liverpool-vs-ajax-amsterdam-jurgen-klopp-siapkan-kejutan-buat-sang-lawan-SWn5weP7jU.jpg Jurgen Klopp menyiapkan kejutan untuk lawan Liverpool berikutnya, Ajax Amsterdam (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool akan melawan Ajax Amsterdam pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2022-2023. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyiapkan kejutan untuk Ajax.

Sebagaimana diketahui, pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu 14 September 2022, dini hari WIB. Pertandingan itu diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

Liverpool (Foto: Reuters)

Liverpool dan Ajax membawa bekal berbeda ke pertandingan ini. Liverpool kalah 1-4 dari Napoli, sedangkan Ajax menang 4-0 atas Glasgow Rangers

Jurgen Klopp mengatakan, timnya akan melakukan perubahan dalam pertandingan nanti. Perubahan itu terjadi setelah evaluasi dari hasil pertandingan di kandang Napoli, Stadion Diego Armando Maradona.

"Kami harus memastikan bermain sangat berbeda dengan apa yang dilakukan saat melawan Napoli. Kami akan melihat apa yang kami bisa lakukan," ujar Jurgen Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (13/9/2022).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, Mohamed salah dan kolega harus memberikan performa terbaik. Sebab, hanya penampilan maksimal yang bisa membuahkan kemenangan.

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

"Memikirkan situasi dalam grup, saya tidak berpikir itu sangat membantu. Kami tahu tentang itu, bagaimana rencana kami, itu sudah jelas. Ini adalah pertandingan kandang di Liga Champions," ujarnya.

"Bukan berarti, mulai sekarang kami tidak akan melakukan kesalahan apa pun lagi karena masih mungkin, begitulah adanya. Kemudian, kami harus berurusan dengan itu," pungkas juru taktik asal Jerman itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini