Share

Liverpool vs Ajax Amsterdam: Menang Jadi Target Utama Jurgen Klopp

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 261 2666436 liverpool-vs-ajax-amsterdam-bangkit-jadi-target-utama-jurgen-klopp-AA7da1xr56.jpg Jurgen Klopp ingin membawa Liverpool menang atas Ajax Amsterdam (Foto: Reuters)

LIVERPOOL Liverpool akan melawan Ajax Amsterdam pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2022-2023. Pertandingan itu bisa menjadi panggung kebangkitan Liverpool yang sebelumnya kalah 1-4 dari Napoli.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengusung misi bangkit saat melawan Ajax. Meski begitu, Klopp sadar itu tidak mudah dilakukan.

Liverpool (Foto: Reuters)

Pertandingan Liverpool kontra Ajax akan berlangsung di Stadion Anfield, Rabu 14 September 2022, dini hari WIB. Bermain Anfield menjadi modal tambahan bagi The Reds untuk memperbaiki performanya.

Setelah mendapatkan hasil minor pada awal musim ini, Klopp tahu, Liverpool harus berbenah. Pelatih asal Jerman itu pun ingin mengalahkan Ajax sebagai tanda kebangkitan Liverpool.

“Kami harus menunjukkan reaksi. Kami tahu itu,” kata Klopp, dilansir dari Sky Sports, Selasa (13/9/2022).

Namun, tidak mudah mengalahkan Ajax. Pasalnya, Ajax sedang dalam performa apiknya. Tim besutan Alfred Schreuder itu belum menelan kekalahan pada musim ini.

Liverpool (Foto: Reuters)

Bahkan, Ajax sedang merajai klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin. Mereka mengawali Liga Champions dengan kemenangan 4-0 atas Rangers.

“Ajax, saya akan mengatakan, dalam situasi yang berlawanan dengan kami. Mereka dalam pembangunan kembali yang sangat besar, tetapi tidak mengherankan, melakukan pekerjaan yang sangat baik,” pungkas Klopp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini