Share

Juventus Gagal Menang Lagi, Massimiliano Allegri Utarakan Kekecewaan Mendalam

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 12 September 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 47 2665516 juventus-gagal-menang-lagi-massimiliano-allegri-utarakan-kekecewaan-mendalam-PNgCcGL8P7.JPG Massimiliano Allegri utarakan kekecewaan usai Juventus gagal menang (Foto: REUTERS)

JUVENTUS gagal menang lagi, Massimiliano Allegri utarakan kekecewaan mendalam. Hal itu karena I Bianconeri – julukan Juventus – tertahan dengan skor 2-2 kontra Salernitana.

Dalam pertarungan di Allianz Stadium pada lanjutan Liga Italia 2022-2023, Juventus sempat tertinggal dua gol terlebih dulu pada babak pertama. Namun, Gleison Bremer dan Leonardo Bonucci menyeimbangkan skor di interval kedua.

Juventus vs Salernitana

Massimiliano Allegri mengatakan sederet catatan minor sudah dikantonginya. Oleh karena itu, dirinya akan segera melakukan evaluasi.

"Kami perlu mengelola situasi dengan lebih baik. Ini adalah masalah peningkatan yang harus dilakukan tim," ucap Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Senin (12/9/2022).

Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan tim berjuluk The Old Lady harus lebih baik lagi ke depan. Pasalnya, kemenangan demi kemenangan harus diraih.

"Kami harus membiasakan diri untuk menang. Ini adalah dua poin yang hilang," ujarnya.

 Juventus vs Salernitana

Allegri kehilangan poin dalam laga kandang adalah sebuah kerugian besar. Namun, dirinya tidak mau berlarut dengan rasa kecewa.

"Dua poin ini sebenarnya akan membawa kami lebih dekat ke puncak klasemen. Sekarang, mari kami berpikir tentang Benfica," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini