Share

Penyebab Cristiano Ronaldo Bukan Prioritas Chelsea, Fabrizio Romano Beri Bocoran!

Dimas Khaidar, Okezone · Senin 12 September 2022 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 45 2665857 penyebab-cristiano-ronaldo-bukan-prioritas-chelsea-fabrizio-romano-beri-bocoran-ORWqEmA9eZ.JPG Penyebab Cristiano Ronaldo bukan prioritas Chelsea, Fabrizio Romano beri bocoan (Foto: REUTERS)

PENYEBAB Cristiano Ronaldo bukan prioritas Chelsea akan dibahas dalam artikel ini. Saga transfer megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, masih berlanjut.

Menurut kabar yang beredar, Chelsea merupakan salah satu klub yang santer dikaitkan dengan penyerang 37 tahun tersebut.

Chelsea

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo yang ingin angkat kaki dari Old Trafford sempat dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Chelsea.

Kabar itu muncul setelah pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, tertarik mendatangkan kapten Timnas Portugal tersebut demi memperkuat lini depan timnya di musim 2022-2023. Namun, Thomas Tuchel yang kala itu masih menjabat sebagai pelatih The Blues -julukan Chelsea– tidak tertarik mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo.

Kini, dengan berakhirnya kerjasama antara Chelsea dan Thomas Tuchel serta ditunjuknya Graham Potter sebagai pelatih baru, memunculkan kabar tentang kemungkinan pindahnya peraih lima Ballon d’Or itu ke Stamford Bridge.

Akan tetapi, menurut pakar transfer ternama asal Italia yakni Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo saat ini masih memfokuskan kariernya di Manchester United. Fabrizio Romano juga menjelaskan prioritas The Blues sendiri bukanlah Cristiano Ronaldo.

“Pemahaman saya saat ini adalah tidak ada pembicaraan tentang Cristiano Ronaldo karena Chelsea sibuk dengan prioritas yang berbeda, termasuk direktur baru,” kata Fabrizio Romano.

 Cristiano Ronaldo

“Itu berarti masih terlalu dini untuk mengetahui tentang niat Chelsea pada bulan Januari nanti,” lanjutnya.

Chelsea telah mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas lalu termasuk memboyong eks penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona. Dengan adanya Aubameyang di sektor depan Chelsea, dipercaya tidak akan ada ruang bagi Ronaldo jika hengkang ke Stamford Bridge meski pada bulan Januari nanti ketika jendela transfer dibuka kembali.

Karena itu, besar kemungkinan Cristiano Ronaldo bakal bertahan di Old Trafford. Ia wajib meningkatkan performanya jika ingin dipercaya pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, sebagai pemain utama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini