Share

Die Roten Punya Rekor Bagus, Presiden Bayern Munich Menolak Remehkan Barcelona Jelang Laga Liga Champions 2022-2023

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 12 September 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 261 2665848 die-roten-punya-rekor-bagus-presiden-bayern-munich-menolak-remehkan-barcelona-jelang-laga-liga-champions-2022-2023-xLOgPCivYl.JPG Bayern Munich tak remehkan Barcelona jelang pertemuan di Liga Champions 2022-2023 (Foto: REUTERS)

DIE Roten punya rekor bagus, Presiden Bayern Munich menolak remehkan Barcelona jelang laga Liga Champions 2022-2023. Presiden Herbert Hainer ogah terlena dengan hasil dua tahun lalu, ketika Die Roten – julukan Bayern Munich – menang telak 8-2 atas Barcelona.

Bayern Munich akan mengundang La Blaugrana – julukan Barcelona – di Allianz Stadium, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB. Itu akan menjadi laga kedua bagi masing-masing klub di Liga Champions 2022-2023.

Bayern Munich

Dalam pertandingan nanti, Die Roten diunggulkan meraih kemenangan karena tampil di hadapan penggemar sendiri. Selain itu, Munich memiliki modal bagus untuk bisa meraih kemenangan dari Barcelona karena pernah meraih kemenangan 8-2 di Camp Nou di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

Sementara di sisi lain, Barcelona datang dengan mudah bagus untuk bisa mengalahkan Munich. Terlebih Robert Lewandowski dan kawan-kawan berhasil meraih empat kemenangan secara beruntun.

Menjelang laga nanti, Hainer pun tidak berpikir Munich bisa mengulangi kemenangan dua tahun lalu. Ia menjelaskan Munich bisa meraih kemenangan telak atas Blaugrana karena dalam performa bagus.

“Saya tidak berpikir itu akan terulang. Saat itu, pada tahun 2020, kami mengalahkan Barcelona pada saat yang baik, dan kemudian kami dalam performa menawan, semuanya berjalan sangat baik bagi kami," kata Hainer dilansir dari Barca Universal, Senin (12/9/2022).

 Robert Lewandowski

Lebih lanjut, Hainer menilai Barcelona lebih kuat dibandingkan dua musim lalu, karena Joan Laporta berhasil membawa timnya untuk kembali ke posisi yang seharusnya. Pria berusia 68 tahun itu berharap Munich bisa meraih kemenangan, tetapi mengharapkan pertandingan bisa berlangsung dengan ketat.

“Tapi Barcelona jauh lebih kuat tahun ini daripada dua tahun lalu, Laporta adalah presiden yang tepat untuk mengembalikan Barca ke tempat yang seharusnya, dan saya mengharapkan pertandingan yang seimbang. Tentu saja, saya mengharapkan kemenangan, tetapi saya mengharapkan pertandingan yang sangat ketat," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini