Share

Jelang Inter Milan vs Torino, Lima Pemain Andalan Nerazzurri Akan Kembali Jadi Starter

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 10 September 2022 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 47 2664660 jelang-inter-milan-vs-torino-lima-pemain-andalan-nerazzurri-akan-kembali-jadi-starter-XODSAKSC1K.jpg Nerazzurri kembali turunkan lima pemain ini sebagai starter untuk laga Inter Milan vs Torino (Foto: Twitter/inter)

JELANG Inter Milan vs Torino, lima pemain andalan Nerazzurri akan kembali jadi starter. Kelimanya sempat menjadi cadangan pada laga sebelumnya kontra Bayern Munich di Liga Champions 2022-2023.

Nerazzurri – julukan Inter Milan – melanjutkan perjalanannya di Liga Italia 2022-2023 dengan menjamu Torino, Sabtu (10/9/2022) malam WIB. Lima pemain yaitu Samir Handanovic, Nicolo Barella, Federico Dimarco, Stefan De Vrij, dan Matteo Darmian diharapkan untuk kembali bermain sejak menit pertama.

Nicolo Barella

Kelima pemain ini menjadi cadangan saat Inter kalah 1-2 dari Bayern Munich di partai pembuka Liga Champions 2022-2023, Kamis 8 September kemarin. Dua pemain yakni Handanovic dan Barella sama sekali tak bermain karena sengaja diistirahatkan.

“Itu adalah pilihan yang saya buat,” katanya tentang ketidakhadiran Barella dikutip laman SempreInter.

“Saya memutuskan untuk memberinya waktu istirahat (saat lawan Munich), dia juga mengalami sedikit cedera sejak awal musim meskipun dia pria yang murah hati dan dia selalu ingin bermain. Saya pikir dia akan kembali pada hari Sabtu,” ucapnya.

“Saya tidak akan kembali memainkan Onana. Pilihannya akan tergantung pada pertandingan, Handanovic akan bermain pada hari Sabtu,” lanjut Inzaghi.

Adapun Dimarco, de Vrij, dan Darmian turut bermain melawan Bayern Munich meski turun dari bangku cadangan. Dari laman Football Italia, Inzaghi akan memproyeksikan mereka sebagai starter.

 Matteo Darmian

Keputusan ini tak lain adalah bagian dari rotasi pemain. Bagaimanapun, Inter dihadapkan jadwal yang padat yakni bermain tiga hari sekali.

“Saya pelatih dan saya harus membuat banyak pilihan setiap hari, bermain setiap tiga hari,” lanjutnya.

“Hanya dalam 48 jam kami akan kembali ke lapangan. Saya telah memutuskan untuk mengistirahatkan pemain yang saya pikir akan kembali pada hari Sabtu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini