Share

Casemiro Pindah dari Real Madrid ke Manchester United, Luka Modric Tak Pusing

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 10 September 2022 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 46 2664819 casemiro-pindah-dari-real-madrid-ke-manchester-united-luka-modric-tak-pusing-JKWKPBK0zF.jpg Luka Modric menilai Real Madrid tidak pusing kehilangan Casemiro yang pindah ke Manchester United (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid kehilangan Casemiro yang memilih pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. Meski begitu, gelandang veteran Madrid, Luka Modric, tidak pusing.

Dia justru yakin Madrid akan tampil lebih baik usai kepergian Casemiro. Menurutnya, Madrid kini lebih berwarna ketimbang sebelumnya.

Casemiro (Foto: Reuters)

Buktinya, Los Blancos memulai Liga Spanyol 2022-2023 dengan sangat baik. Madrid selalu menang pada empat pertandingan pertama mereka sehingga memimpin klasemen sementara.

"Kami memulai dengan sangat baik tahun ini. Kami memiliki tim yang kuat," ucap Modric, dilansir dari Goal International, Sabtu (10/9/2022).

Pemain asal Kroasia itu mengatakan, Madrid sebenarnya kehilangan sosok Casemiro. Akan tetapi, itu tidak menjadi persoalan besar untuk Madrid.

"Di lini tengah, kami kehilangan pemain penting dalam diri Casemiro. Akan tetapi, kami memiliki banyak pemain lain. pemain bagus untuk menggantikannya dan melakukan pekerjaan dengan baik," ujarnya.

Modric pun menyebut Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga yang tampil apik, untuk mengisi kekosongan usai Casemiro pergi. Selain kedua pemain itu, ada Toni Kroos, Federico Valverde, dan Dani Ceballos juga yang bisa mengawal lini tengah Madrid.

Luka Modric (Foto: Reuters)

"Aurelien Tchouameni telah beradaptasi dengan sangat baik. Ini adalah tahun kedua Camavinga dan dia menjalani tahun pertama yang hebat,"ucapnya.

"Toni Kroos telah berada di sini untuk waktu yang lama. Federico Valverde juga melakukannya dengan sangat baik di posisi apa pun. Dani Ceballos banyak membantu tim. Kami dilengkapi dengan baik di posisi ini," pungkas Modric.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini