Share

TGB Zainul Majdi Serahkan Penghargaan kepada Juara Liga Futsal Profesional 2021

Galih Wisma, iNews · Selasa 06 September 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 51 2662246 tgb-zainul-majdi-serahkan-penghargaan-kepada-juara-liga-futsal-profesional-2021-1ZA35dzJQq.jpg TGB HM Zainul Majdi menyerahkan penghargaan kepada juara Liga Futsal Profesional 2021. (Foto: Galih Wisma/MNC Portal Indonesia)

YOGYAKARTA โ€“ Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi, memberikan penghargaan kepada juara Liga Futsal Profesional 2021, yakni Bintang Timur Surabaya. Acara ini dilakukan di GOR Amogrogo, Yogyakarta, pada Selasa (6/9/2022).

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo yang kerap disapa Tuan Guru Bajang (TBG) ini memberikan penghargaan kepada Bintang Timur Surabaya yang keluar sebagai juara usai mengantongi 57 poin pada musim 2021. Mereka pun kukuh memimpin klasemen Liga Futsal Profesional 2021.

TGB HM Zainul Majdi

BACA JUGA: Hasil Bintang Timur Surabaya vs Perwira di AFF Futsal Cup 2022: Menang Telak 19-0, BTS Lolos ke Semifinal!

Zainul Majdi yang juga merupakan pembina klub Vamos Mataram itu melakukan penyerahan penghargaan kepada BTS -julukan Bintang Timur Surabaya- bersama Wakil Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia, Syafril Nasution. Penghargaan tak hanya diberikan kepada BTS.

Dalam acara yang berlangsung di GOR Amogrogo itu, penghargaan juga diberikan kepada runner-up Liga Futsal Profesional 2021. Kemudian, ada juga penghargaan untuk pemain terbaik, top skor, dan tim fair play di Liga Futsal Profesional 2021.

TGB Zainul Majdi pun mengapresiasi langkah yang diambil Federasi Futsal Indonesia dalam memajukan dunia futsal Indonesia sejauh ini. Salah satunya adalah menggelar turnamen MNC International Futsal Cup 2022.

โ€œKegiatan yang terkait dengan pembinaan yang dilakukan Federasi Futsal Indonesia dan juga MNC yang punya condern dalam mendukung mengembangkan bakat-bakat futsal di Indonesia karena memang kita punya prestasi, tidak hanya di Indonesia bahkan juga sampai di tingkat ASEAN dan Asia. Karena itu, ada kegiatan-kegiatan turnamen seperti hari ini,โ€ ujar TGB Zainul Majdi.

TGB HM Zainul Majdi

Setelah penyerahan penghargaan ini, GOR Amogrogo memang menghelat pertandingan di MNC International Futsal Cup 2022. Ajang ini diikuti Timnas Futsal Indonesia dan 3 tim kuat lainnya, yakni Timnas Futsal Korea Selatan, Selangor TOT United, dan Thammasat Stallion.

Laga seru pun tersaji dalam pertemuan Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Korea Selatan. Skuad Garuda -julukan Timnas Futsal Indonesia- pun sukses meraih kemenangan dengan skor 6-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini