Share

Jelang Penutupan Bursa Transfer Musim Panas 2022, Sevilla Kejar Alvaro Morata dari Atletico Madrid

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 46 2658322 jelang-penutupan-bursa-transfer-musim-panas-2022-sevilla-kejar-alvaro-morata-dari-atletico-madrid-3h8F0Hq3LM.jpg Alvaro Morata dikejar Sevilla jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022 (Foto: Twitter/Atleti)

JELANG penutupan bursa transfer musim panas 2022, Sevilla kejar Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Los Nervionenses –julukan Sevilla– sedang memerlukan seorang penyerang haus gol.

Ini adalah kabar yang cukup mengejutkan karena Alvaro Morata tidak pernah dikaitkan dengan Sevilla sebelumnya. Transfer ini pun terkesan terburu-buru mengingat bursa transfer musim panas 2022 tinggal menyisakan dua hari lagi.

Alvaro Morata

Menurut laporan, Football Espana, Rabu (31/8/2022), Sevilla membutuhkan sosok penyerang yang tajam. Sebab, sosok striker yang mereka miliki saat ini seperti Youssef En-Nesyri dan Rafa Mir masih tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Maka dari itulah Sevilla ingin mencoba untuk boyong Morata dari Atletico Madrid. Los Nervionenses tampak cukup serius ingin memboyong bomber berusia 29 tahun tersebut.

Karena menurut kabar yang beredar, Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, telah melakukan kontak dengan Atletico Madrid pada hari Selasa waktu setempat. Hal tersebut membahas soal kemungkinan kesepakatan Morata untuk bisa hengkang dari Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- di akhir bursa transfer ini.

Morata memang merupakan sosok striker yang cukup tajam di depan gawang. Sebelum dia kembali ke Atletico Madrid, dia mampu cetak sembilan gol di semua kompetisi bersama Juventus musim lalu.

 Alvaro Morata

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kejelasan rumor tersebut. Akan tetapi, kabar ini cukup menarik untuk disimak. Apalagi, kabar ini tersiar di akhir-akhir bursa transfer.

Sementara itu, Sevilla sendiri di bursa musim panas ini sudah kehilangan sejumlah penggawa top seperti Jules Kounde dan Diego Carlos. Sementara mereka juga sudah menggaet Alex Telles, Isco, Tanguy Nianzou, dan Marcao.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini