Share

Resmi! Atletico Madrid Boyong Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 46 2657791 resmi-atletico-madrid-boyong-sergio-reguilon-dari-tottenham-hotspur-Ae1FRIKS0k.jpg Sergio Reguilon resmi gabung Atletico Madrid (Foto: Laman resmi Atletico Madrid)

SALAH satu klub Spanyol, Atletico Madrid kembali mendatangkan pemain anyar ke Wanda Metropolitano. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu secara resmi memboyong Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur dengan status pemain pinjaman.

Atletico Madrid sendiri secara resmi mengumumkan kedatangan Sergio Reguilon, Rabu (31/8/2022) melalui lama resmi klub. Pemain asal Spanyol itu dipinjam dari Tottenham Hotspur tanpa opsi pembelian selama satu musim 2022-2023.

Sergio Reguilon

“Sergio Reguilon kini menjadi pemain baru Atletico setelah tercapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur mengenai peminjaman bek tersebut ke klub kami hingga akhir musim ini,” tulis keterangan resmi Atletico Madrid, dikutip pada Rabu (31/8/2022).

“Bek Atletico yang baru menandatangani kontraknya dengan klub kami setelah menyelesaikan tes medis di Clinica Universidad de Navarra. Pemain menjalani operasi minggu lalu untuk pubalgia dan akan melanjutkan proses rehabilitasi dan adaptasi fungsional dengan layanan medis klub kami,” sambung keterangan resmi itu.

“Selamat datang, Sergio!,” tambah keterangan itu.

 BACA JUGA:Manchester United Tertarik Rekrut Joao Felix, Atletico Madrid Langsung Kasih Lampu Merah

Kedatangan Reguilon tak terlepas dari efek domino transfer yang tercipta di Atletico Madrid. Sebelumnya, Los Rojiblancos sudah meminjamkan dua bek kirinya, Manu Sanchez (ke Osasuna), dan Renan Lodi (ke Nottingham Forest).

Oleh sebab itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tentu membutuhkan amunisi baru di lini pertahanan. Sergio Reguilon akan menjadi pelapis Reinildo Mandava, yang sekarang menjadi pilihan utama Diego Simeone.

Sergio Reguilon

Sementara itu, saat ini Atletico Madrid masih bercokol di papan tengah Liga Spanyol 2022-2023. Pasukan Diego Simeone berhasil mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan, dengan rincian satu kekalahan dan dua kemenangan.

Datangnya Sergio Reguilon ke Wanda Metropolitano tentu diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Los Rojiblancos. Apalagi, Atletico Madrid akan mengarungi kompetisi yang padat di musim 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini