Share

Demi Menangkan Laga Juventus vs AS Roma, Massimiliano Allegri Minta Bantuan Suporter

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 27 Agustus 2022 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 47 2655527 demi-menangkan-juventus-vs-as-roma-massimiliano-allegri-minta-bantuan-suporter-QZb877JksN.jpg Massimiliano Allegri minta bantuan suporter di laga Juventus vs AS Roma (Foto: Twitter/@juventusfcen)

DEMI menangkan laga Juventus vs AS Roma, Massimiliano Allegri minta bantuan suporter. Juventus sangat membutuhkan kemenangan di lanjutan Liga Italia 2022-2023 saat menjamu AS Roma di Allianz Stadium, Sabtu (27/8/2022).

Pelatih Massimiliano Allegri berpendapat bahwa dukungan dari para suporter di Allianz Stadium bisa mendongkrak semangat para pemain. Sebab sebelumnya, Juventus bermain dengan buruk ketika ditahan Sampdoria 0-0 di laga tandang pada pekan kedua Liga Italia 2022-2023.

Sampdoria vs Juventus

"Dukungan para penggemar akan sangat penting melawan tim yang sedang dalam performa terbaik. AS Roma akan menyulitkan kami," tutur Massimiliano Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Sabtu (27/8/2022).

Pelatih asal Italia itu mengatakan Juventus dan AS Roma pastinya satu sama lainnya ingin meraih kemenangan. Kondisi itu membuat laga akan berlangsung dengan ketat.

"Saya mengharapkan pertandingan yang menghibur," ujarnya.

Tidak hanya itu, Massimiliano Allegri mengatakan tangan dingin Jose Mourinho membawa dampak besar dalam tubuh AS Roma. Lantaran, tim itu kini kembali disegani pada Liga Italia.

Jose Mourinho

"Jose Mourinho melakukan pekerjaan yang hebat. Dia memenangkan Konferensi Europa musim lalu, dan tim mengambil karakternya," ucapnya.

Saat ini Juventus berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan empat poin. Sementara itu, AS Roma bercokol di posisi ketiga dengan enam angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini