Share

Link Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN Dapat Disaksikan di Sini!

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Rabu 24 Agustus 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 51 2653846 link-live-streaming-psm-makassar-vs-kuala-lumpur-city-fc-di-final-afc-cup-2022-zona-asean-dapat-disaksikan-di-sini-RY6RudzV4F.jpg PSM Makassar siap menghadapi Kuala Lumpur City FC di final AFC Cup 2022 Zona ASEAN. (Foto: Instagram/psm_makassar)

LINK live streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di final AFC Cup 2022 Zona ASEAN dapat disaksikan di RCTI+. Kedua tim akan berlaga di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu (24/8/2022) pukul 20.00 WIB.

PSM menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk bisa menjuara AFC Cup 2022. Namun, untuk mencapai target tersebut, terlebih dahulu PSM harus mengatasi perlawanan klub dari Malaysia tersebut.

Menurut pelatih PSM, Bernardo Tavares, mengalahkan Kuala Lumpur City FC bukanlah perkara yang mudah. Apalagi mengingat pelatih Kuala Lumpur City FC saat ini, yakni Bojan Hodak dulunya juga pernah menangani PSM.

Bojan Hodak pernah melatih PSM dari Januari sampai September 20220. Jadi, tidak sampai setahun Bojan menangani tim berjuluk Juku Eja tersebut.

PSM Makassar

Meski tak sampai setahun penuh, Tavares tetap menilai Bojan memahami sepakbola PSM. Untuk itulah ia akan benar-benar mewaspadai hal tersebut.

“Kuala Lumpur City adalah tim yang kuat dan mereka memiliki pelatih kepala yang cukup akrab dengan para pemain PSM Makassar,” ungkap Tavares dalam konferensi pers, Rabu (24/8/2022).

“Namun, kami yakin dengan peluang kami besok dan akan memberikan yang terbaik untuk mencapai target kami mencapai Semifinal Antar Zona Piala AFC. Kami mengalahkan Kedah untuk mencapai tahap ini dan para pemain saya siap untuk tampil,” tambahnya.

PSM dan Kuala Lumpur City FC sendiri pernah berjumpa di fase grup AFC Cup 2022. Kedua tim tepatnya tergabung di Grup H. Pada pertemuan pertamanya itu, PSM vs Kuala Lumpur City FC berakhir imbang 0-0.

Kuala Lumpur City FC pun pada akhirnya berada di posisi kedua pada Grup H tersebut, namun mereka tetap bisa lolos ke babak selanjutnya karena menjadi runner-up terbaik. Kini tak disangka PSM dan Kuala Lumpur City FC akan berjumpa lagi.

PSM Makassar

Bila melihat pertemuan pertama kedua tim yang sama kuat, maka pertempuran di final AFC Cup 2022 Zona ASEAN nanti diprediksi akan berjalan menarik. Kedua tim jelas akan mengeluarkan permainan terbaik mereka untuk bisa mengunci kemenangan.

Untuk menyaksikan pertandingan PSM vs Kuala Lumpur City itu, Anda dapat menontonnya secara live streaming di RCTI+ pada Rabu (24/8/2022) pukul 20.00 WIB. Mudahnya klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini