Share

Bayern Munich Ikut Perburuan Frenkie de Jong

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 23 Agustus 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 48 2652644 bayern-munich-ikut-perburuan-frenkie-de-jong-06zC6e7rRz.jpg Bayern Munich ikut berburu tanda tangan Frenkie de Jong. (Foto: Barcelona)

MASA depan Frenkie de Jong bersama Barcelona masih belum jelas. Kini, Bayern Munich ikut perburuan tanda tangan gelandang asal Belanda itu.

Frenkie de Jong sebelumnya santer dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Pemain asal Belanda itu sangat diminati oleh Manchester United dan Chelsea.

frenkie de jong

Namun, De Jong memilih setia dengan klub asal Catalan itu meski kabarnya mendapatkan pemotongan gaji. Namun, peminat eks gelandang Ajax Amsterdam bertambah, kini Bayern Munich juga ikut berburu tanda tangan De Jong.

Menurut laporan Diario AS, Selasa (23/8/2022), De Jong diminati karena cocok dengan skema bermain The Bavarians. Meski sudah mempunyai tiga gelandang tengah murni, hal itu nampaknya belum cukup untuk sang pelatih, Julian Nagelsmann.

Tiga gelandang tengah yang dimiliki oleh Bayern Munich saat ini adalah Leon Goretzka, Ryan Gravenberch, dan Marcel Sabitzer. Namun, Goretzka tengah menepi karena sedang menjalani pemulihan cedera.

frenkie de jong

Untuk mempertebal lini tengah, Nagelsmann berniat mendatangkan pemain baru. Terlebih lagi, The Bavarians akan mengarungi empat kompetisi di musim 2022-2023.

Di samping itu, Bayern Munich mempunyai keunggulan karena baru saja mendatangkan kompatriot De Jong, Matthijs De Ligt. Sama-sama berasal dari Belanda, De Jong tentu akan mendapatkan sambutan baik dari rekannya.

Sementara itu, kabarnya Bayern Munich tidak akan langsung membeli De Jong. Pemain berusia 25 tahun itu akan terlebih dulu dipinjam, dengan opsi pembelian pada akhir musim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini