Share

Meski Juventus Gagal Menang, Mattia Perin Puas (Bianconeri Belum Kebobolan di Musim Ini

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 24 Agustus 2022 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 47 2653189 meski-juventus-gagal-menang-mattia-perin-puas-bianconeri-belum-kebobolan-di-musim-ini-c31Mj00qiU.JPG Skuad Juventus saat hadapi Sampdoria. (Foto: Reuters)

GENOVA - Kiper Juventus, Mattia Perin, merasa kecewa timnya hanya bisa imbang saat bertandang ke markas Sampdoria di laga pekan kedua Liga Italia 2022-2023, pada Selasa 23 Agustus 2022. Kendati begitu, Perin sejatinya tetap merasa puas karena Juventus sejauh ini belum pernah kebobolan dari dua laga awal Liga Italia musim ini.

Laga yang berlangsung di Luigi Ferraris Stadium itu memang berakhir dengan skor 0-0. Juventus unggul sedikit dalam penguasaan bola namun seimbang dalam percobaan tendangan ke gawang.

Tim aduhan Massimiliano Allegri itu telah melewati dua laga tanpa kebobolan. Sebelum imbang 0-0 kontra Sampdoria, Juventus berhasil menang dengan skor 3-0 atas Sassuolo di Turin.

Sampdoria vs Juventus

Hal itu diapresiasi Martia Perin sebagai modal berharga menghadapi laga berikutnya. Namun dia juga berharap timnya bisa memperbaiki sisi-sisi yang kurang sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Hasil imbang ini harus menjadi pelajaran untuk memahami area mana yang perlu kami perbaiki. Jelas, itu meninggalkan rasa tidak enak bagi kami, tetapi itu akan menjadi motivasi ekstra untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya,” ucap Perin dikutip laman resmi Juventus, Rabu (24/8/2022).

“Tentunya tidak kebobolan gol untuk dua pertandingan berturut-turut adalah tanda yang sangat baik dan menegaskan seberapa bagus yang kami lakukan dalam latihan. Kami tahu tidak akan mudah untuk datang dan bermain di Marassi, melawan tim yang sulit dihadapi seperti Sampdoria,” lanjutnya.

“Sekarang, tujuan kami adalah melanjutkan pelatihan dengan tekad yang sama seperti yang telah kami tunjukkan hingga sekarang,” tambahnya.

Sampdoria vs Juventus

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi laga big match pada 27 Agustus 2022 mendatang. Tim yang akan dihadapi adalah AS Roma di Allianz Stadium.

Roma sejauh ini selalu menang di dua laga awal Liga Italia 2022-2023. Tentu fakta itu akan membuat Juventus harus bekerja keras untuk bisa menaklukkan pasukan Jose Mourinho tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini