Share

Lawan Sampdoria, Juventus Bakal Main Serius demi 3 Poin

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 22 Agustus 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 47 2652081 lawan-sampdoria-juventus-bakal-main-serius-demi-3-poin-iuq38Uffbt.jpg Juventus akan melawan Sampdoria pada pekan kedua Liga Italia 2022-2023 (Foto: Reuters)

GENOA – Juventus akan melawan Sampdoria pada pekan kedua Liga Italia 2022-2023. Meski diunggulkan, Bianconeri tidak akan memandang remeh Sampdoria.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan timnya siap menghadapi Sampdoria. Perlu diketahui, pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Selasa 23 Agustus 2022, dini hari WIB.

Juventus (Foto: Reuters)

Bertandang ke markas Sampdoria, Juventus memiliki kepercayaan diri tinggi. Sebab, Bianconeri sebelumnya menang 3-0 atas Sassuolo pada pekan perdana.

Allegri mengatakan, Juventus tidak akan memandang Sampdoria dengan sebelah mata. Allegri tahu Sampdoria berkualitas meski sebelumnya kalah 0-2 dari Atalanta.

"Kami akan bermain melawan tim yang kalah meski memainkan pertandingan bagus melawan Atalanta. Kami tahu, bermain di Genoa tidak pernah mudah karena dukungan selalu sangat bersemangat," ucap Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus, Senin (22/8/2022).

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan, tekanan dari suporter lawan juga akan membuat timnya bersemangat. Hal itu Juventus bisa membuktikan diri di depan publik Genoa.

"Pada saat yang sama, itu akan menjadi stimulus ekstra bagi kami. Ini akan menjadi tantangan besar dan penting bagi kami untuk memainkan pertandingan yang tepat," ujarnya.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Allegri mengatakan, jalannya pertandingan pastinya akan berjalan ketat karena kedua tim ingin saling mengalahkan. Oleh karena itu, timnya akan mewaspadai kekuatan Sampdoria.

"Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Kami akan menghadapi tim yang terorganisir dengan baik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini