Share

Goda Anthony, Tawaran Besar Menanti Ajax Amsterdam dari Manchester United

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 45 2649964 goda-anthony-tawaran-besar-menanti-ajax-amsterdam-dari-manchester-united-qnUPuinrXv.jpg Manchester United siap goda Anthony dengan uang besar. (Foto: Ajax Amsterdam)

MANCHESTER United terus menggoda bintang Ajax Amsterdam, Antony. Kabarnya, mereka bakal memberikan tawaran besar untuk memboyongnya dari Amsterdam Arena.

Manchester United telah lama menunjukkan ketertarikan kepada Antony selama bursa transfer musim panas ini. Sebab, sang pelatih, Erik ten Hag, ingin reuni dengan mantan anak buahnya itu untuk menambah daya gedor di lini serang.

Anthony

Namun, sejumlah tawaran yang diberikan oleh Man United selalu ditolak oleh klub raksasa Liga Belanda itu. Mereka bersikeras hanya mau menjual winger asal Brasil itu dengan banderol tak kurang dari 69 juta poundsterling (Rp1,23 triliun).

Meski sempat berpikir ulang untuk melontarkan tawaran baru lagi untuk Antony, kini kubu Manchester Merah disebut telah berubah pikiran.

Pasalnya, lini depan mereka benar-benar tumpul pada dua kekalahan awal di Liga Inggris 2022-2023 dengan satu-satunya gol yang mereka ciptakan lahir dari gol bunuh diri pemain Brighton and Hove Albion, Alexis MacAllister.

Follow Berita Okezone di Google News

Dilansir dari Mirror, Kamis (18/8/2022), Manchester United dikabarkan siap memberikan penawaran baru untuk Anthony. Mereka dilaporkan bakal menawarnya dengan biaya yang besar untuk bisa mengamankan jasanya dengan segera karena bursa transfer akan ditutup 15 hari lagi.

Anthony

Pemain berusia 22 tahun itu sendiri tampil sangat apik bersama Ajax sejak didatangkan dari Sao Paolo pada Juni 2020 lalu. Dia pun sukses menorehkan 11 gol dan delapan assist di semua kompetisi musim lalu.

Skill individu dan kemampuan umpannya yang luar biasa diharapkan bisa memberi kreatifitas lebih di lini serang Man United. Kedatangannya sangat ditunggu-tunggu untuk menjadi juru selamat yang mengangkat Setan Merah dari dasar klasemen Liga Inggris 2022/2023.

Baru-baru ini, Antony pun tak menutup peluang hijrah ke klub lain meski mengaku masih betah berada di Amsterdam. Dia menyerahkan semua urusan transfernya kepada agennya dan hanya ingin fokus untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini