Share

Penyebab Manchester United Terancam Batal Rekrut Adrien Rabiot dari Juventus

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 51 2649332 penyebab-manchester-united-terancam-batal-rekrut-adrien-rabiot-dari-juventus-1Lpx14AjRF.jpg Adrien Rabiot diincar Manchester United. (Foto: Instagram/@adrienrabiot_25)

MANCHESTER Manchester United terancam batal merekrut Adrien Rabiot dari Juventus. Penyebabnya pun terungkap, yakni karena permintaan gaji yang terlalu tinggi dari gelandang Juventus itu.

Menyusul hasil memalukan di dua laga awal Liga Inggris 2022-2023, Setan Merah –julukan Man United- diyakini membutuhkan gelandang tengah baru. Hal ini dilakukan guna memperbaiki performa Man United pada musim ini.

Adrien Rabiot

Pasalnya, penampilan Fred dan juga Scott McTominay dinilai sangat buruk dalam sistem permainan yang diusung sang pelatih anyar, Erik Ten Hag. Rabiot pun dikabarkan menjadi incaran utama kubu Manchester Merah dalam beberapa waktu terakhir.

BACA JUGA: Bikin Heboh, Elon Musk Akui Beli Manchester United

Ketertarikan Man United dengan Adrien Rabiot muncul karena Frenkie de Jong yang diharapkan bisa merapat ke Old Trafford sejak awal musim panas ini tak kunjung datang. Pasalnya, De Jong ingi tetap bertahan di Barcelona.

BACA JUGA: 14 Hari Lagi Bursa Transfer Ditutup, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United yang Tengah Terpuruk?

Pada pekan lalu, Direktur Sepakbola Man United, John Murtough, pun telah bertemu dengan ibu sekaligus agen dari Rabiot, Veronica, untuk membahas transfer gelandang asal Prancis itu. Akan tetapi, sampai saat ini, kedua belah pihak dilaporkan masih belum menemui kata sepakat.

Bahkan, sekarang situasinya semakin sulit. Transfer pemain berusia 27 tahun itu dilaporkan terancam batal karena Man United menganggap permintaan gajinya terlalu gila.

“Permintaan gaji Adrien Rabiot dianggap gila-gilaan oleh Man United. Diskusi sekarang dalam keadaan siaga total, hanya bisa berubah jika Rabiot berubah pikiran,” cuit jurnalis spesialis transfer dari Sky Sports Italia, Fabrizio Romano, di Twiter-nya, @FabrizioRomano, pada Rabu (17/8/2022).

Adrien Rabiot

Lebih lanjut, Fabrizio mengabarkan Setan Merah tidak akan mengubah tawaran gaji yang mereka buat untuk mantan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu. Kini, semuanya tergantung kepada Rabiot karena Man United pun telah menjajaki pilihan lain jika mereka batal mendatangkannya.

Yang jelas, Rabiot sangat ingin dijual oleh Bianconeri –julukan Juventus- karena tim besutan Massimiliano Allegri itu sebentar lagi akan merekrut gelandang PSG, Leandro Paredes. Alhasil, mungkin kondisi tersebut bisa mengubah pikirannya untuk menurunkan permintaan gajinya yang dianggap gila oleh Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini