Share

14 Hari Lagi Bursa Transfer Ditutup, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United yang Tengah Terpuruk?

Krisna Octavianus, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 45 2649305 14-hari-lagi-bursa-transfer-ditutup-cristiano-ronaldo-tinggalkan-manchester-united-yang-tengah-terpuruk-cwo8pNZ7Cq.jpg 14 hari lagi bursa transfer ditutup, jadi pergi Cristiano Ronaldo? (Foto: Twitter Klub)

MASA depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas. Padahal 14 hari lagi bursa transfer musim panas 2022 ditutup, apakah CR7 akan tinggal Manchester United yang sedang terpuruk?

Sejak awal musim, Cristiano Ronaldo memang dikabarkan tidak betah di Manchester United. Hal itu tercermin dari dirinya saat tidak ikut tur pramusim The Red Devils ke Asia.

Cristiano Ronaldo

Ia beralasan ingin menyelesaikan masalah keluarga. Akan tetapi, sebenarnya ia berlatih pribadi di kampung halamannya, Portugal.

Isu kepindahan Cristiano Ronaldo terus berkembang di media. Ia dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford karena Manchester United tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Ya, Manchester United diketahui hanya akan bermain di Liga Eropa setelah finis di posisi ke-6 di Liga Inggris 2021-20022. Hal itu membuat Ronaldo enggan melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Kini, bursa transfer musim panas 2022 akan ditutup 14 hari lagi. Pencarian klub baru makin mepet bagi Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Nama-nama klub seperti Atletico Madrid, Sporting Lisbon, Chelsea, sampai Bayern Munich dikabarkan menginginkan jasanya. Kontraknya sendiri akan berakhir pada 2023.

Cristiano Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes kini berpacu dengan waktu untuk mendapatkan klub baru. Sampai saat ini, belum ada nama klub baru yang dikaitkan dengan dirinya.

Manchester United melalui Erik ten Hag berulang kali menegaskan butuh jasa Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, setelah melakukan "pembangkangan" dalam beberapa kesempatan, Ten Hag kabarnya gerah dengan kelakukan eks pemain Real Madrid itu.

Tinggal sisa dua pekan lagi, kemana Ronaldo akan pergi menjadi sesuatu hal yang menarik untuk ditunggu. Apakah rela ke Atletico Madrid atau bertahan di tengah Manchester United yang sedang terpuruk?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini