Share

Meski Dilarang Keras Pihak Klub, Jorge Mendes Tetap Berupaya Bawa Cristiano Ronaldo Keluar dari Manchester United!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 45 2649202 meski-dilarang-keras-pihak-klub-jorge-mendes-tetap-berupaya-bawa-cristiano-ronaldo-keluar-dari-manchester-united-NwxDaY8F3m.JPG Cristiano Ronaldo terus dikabarkan hengkang dari Manchester United (Foto: Reuters)

ISU mengenai hubungan Manchester United dengan Cristiano Ronaldo menemui babak baru. Ya, megabintang Portugal itu disebutkan serius untuk hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022.

Hal itu diketahui melalui akun Twitter jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Dalam cuitannya, Fabrizio Romano mengutip kalimat dari agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

 Fabrizio Romano

Jorge Mendes sendiri menyatakan tengah berupaya mencari cara agar Cristiano Ronaldo bisa keluar dari Old Trafford. Meskipun pihak Manchester United bersikeras menentang hal tersebut terjadi.

“Situasi Cristiano Ronaldo. Jorge Mendes masih bekerja untuk menemukan solusi, potensi transfer menit terakhir seperti tahun lalu, prioritas Cristiano adalah meninggalkan Manchester United untuk musim panas ini,” kata Fabrizio Romano melalui Twitter pribadinya, @FabrizioRomano, Rabu (16/8/2022).

“Manchester United bersikeras dia tidak untuk dijual, Jorge Mendes terus mencari opsi lain,” cuit Fabrizio Romano.

 BACA JUGA:Manchester United Bisa Finis di Papan Bawah Kalau Hanya Andalkan Cristiano Ronaldo

Diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo kencang dirumorkan untuk hengkang dari Manchester United sejak masa uji pramusim 2022. Pergerakan lambat Manchester United di bursa transfer dan absen di Liga Champions musim depan disebut sebagai alasan mengapa Cristiano Ronaldo ingin hengkang.

Namun, manajemen Manchester United dan pelatihnya, Erik ten Hag berkali-kali menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak dijual. Di sisi lain, klub-klub besar seperti Chelsea, dan Bayern Munich ogah mendatangkan Cristiano Ronaldo karena gajinya terlalu tinggi untuk ukuran pemain berusia 37 tahun.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo semakin tidak betah berada di Manchester United usai serangkaian hasil negatif dalam dua pekan pertama Liga Inggris 2022-2023. Sejauh ini, Manchester United belum memperoleh satu poin pun dan berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 menyusul kekalahan 0-4 dari Brentford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini