Share

Manchester United Bisa Finis di Papan Bawah Kalau Hanya Andalkan Cristiano Ronaldo

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 45 2648642 manchester-united-bisa-finis-di-papan-bawah-kalau-hanya-andalkan-cristiano-ronaldo-4GVuEGs4vr.jfif Jika hanya mengandalkan Cristiano Ronaldo, Manchester United disebut akan finis di papan bawah. (Foto: ManUtd)

LEGENDA Manchester United, Gary Neville, melontarkan kritik pedas kepada mantan klubnya dan Cristiano Ronaldo. Ia menyebut, The Red Devils akan berada di papan bawah jika hanya mengandalkan Ronaldo.

Menurut Gary Neville, lini serang, terutama striker, menjadi masalah akut Manchester United. Akan tetapi, pada bursa transfer musim panas 2022, tiga pemain yang direkrut justru Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, dan Christian Eriksen.

Gary Neville

Hanya Eriksen yang berprofil menyerang, sementara dua lainnya adalah pemain bertahan. Neville menilai, tugas Erik ten Hag sekarang adalah bagaimana membenahi sektor lini serang yang amburadul.

Ditambah lagi, masalah Cristiano Ronaldo juga memperburuk keadaan sektor lini serang. Oleh karena itu, mantan pemain berusia 47 tahun itu meminta manajemen klub membuat keputusan cepat terhadap nasib Ronaldo. Jika tidak, Manchester United diprediksi finis di papan bawah klasemen.

“Saat saya duduk di sini hari ini, saya pikir ada keputusan besar yang harus mereka (Manchester United) buat pada Cristiano Ronaldo dan mereka terkutuk jika mereka tidak melakukannya (keputusan),” kata Neville dilansir dari CaughtOffside, Selasa (16/8/2022).

“Beberapa pekan yang lalu sebelum musim dimulai, hal terbaik yang harus dilakukan adalah memfasilitasi kepindahan Cristiano Ronaldo dari klub karena a jelas tidak senang dan klub tidak senang dengannya,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo

Namun, Manchester United ada di posisi serba salah. Jika kehilangan Cristiano Ronaldo, maka tidak ada pemain yang bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Namun, jika tidak segera melepas kapten Timnas Portugal itu, Manchester United akan selalu dalam masalah dengan apa yang diperbuat Ronaldo.

“Masalah yang mereka miliki sekarang adalah jika mereka kehilangan dia (Ronaldo), tidak ada yang tersisa dalam hal mencetak gol di lapangan, dan saya pikir jika mereka tidak membeli pemain baru atau jika mereka membeli pemain buruk dan dia pergi, saya benar-benar berpikir mereka akan finis di papan bawah,” pungkasnya tegas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini