Share

Manchester United Disebut Buka Komunikasi dengan Mauro Icardi, Cristiano Ronaldo Makin Terdepak dari Old Trafford?

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Senin 15 Agustus 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 45 2648142 manchester-united-disebut-buka-komunikasi-dengan-mauro-icardi-cristiano-ronaldo-makin-terdepak-dari-old-trafford-ujEAfF45Ai.jpg Mauro Icardi dikabarkan tengah dalam pantauan Manchester United (Foto: Instagram/@mauroicardi)

KIPRAH Manchester United di dua laga awal Liga Inggris 2022-2023 sangat mengecewakan. Tim berjuluk Setan Merah itu menuai dua kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion (1-2) dan Brentford (0-4).

Hasil itu membuat Manchester United terpelosok ke dasar klasemen Liga Inggris 2022-2023 sementara ini. Tim besutan Erik ten Hag itu ada di peringkat ke-20 dengan 0 poin. Catatan tersebut membuat manajemen klub bertindak dengan mencari striker baru sebelum jendela bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Cristiano Ronaldo

Adapun nama penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi mencuat ke publik dan disebut menjadi incaran Manchester United. Bahkan, media Prancis, Get Football News France memuat laporan bahwa Setan Merah sudah membuka komunikasi dengan penyerang berpaspor Argentina tersebut.

Rumor itu pun makin membuat spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, megabintang Portugal itu makin santer disebut hengkang dari Old Trafford, menyusul dua performanya yang bobrok di awal musim 2022-2023.

Apalagi, Manchester United saat ini juga kehilangan sosok Edinson Cavani, yang tak lagi berada di Manchester United musim ini. Tersiar kabar kalau klub berjuluk Setan Merah itu kini tengah membidik penyerang PSG, Mauro Icardi.

“Manchester United Memberi Pertanyaan Terkait Mauro Icardi di PSG,” tulis headline media Prancis, Get Football News France, dilansir pada Senin (15/8/2022).

Di lain hal, PSG sendiri sebenarnya memang berencana melepas Icardi. Pasalnya, performanya kurang konsisten. Belum lagi dia tak masuk dalam rencana permainan pelatih PSG, Christopher Galtier.

Mauro Icardi

Pemain 29 tahun itu jarang mendapatkan menit bermain di Parc des Princess. Pada musim lalu saja, dia hanya mencatatkan 30 penampilan dengan lima gol di semua kompetisi.

Tentu saja, bukan tidak mungkin Mauro Icardi akan hengkang pada bursa transfer musim ini. Terlebih lagi, kontraknya di PSG hanya tersisa dua tahun lagi.

Hanya saja, pihak PSG dikabarkan masih meragukan niat Manchester united. Sebab, Manchester United belum mengajukan penawaran resmi ke PSG terkait Mauro Icardi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini