Share

Juventus Ingin Segera Rampungkan Transfer Memphis Depay

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 47 2645479 juventus-ingin-segera-rampungkan-transfer-memphis-depay-csmYS4nHjA.jpg Juventus ingin segera rampungkan transfer Memphis Depay dari Barcelona. (Foto: REUTERS)

MASA depan Memphis Depay di Barcelona tidak jelas setelah kedatangan Robert Lewandowski dan Raphinha. Kini, namanya dihubungkan dengan Juventus yang kabarnya ingin segera rampungkan pemain Timnas Belanda tersebut.

Seperti diketahui, Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang masuk daftar jual La Blaugrana –julukan Barcelona- pada bursa transfer musim panas ini.

Memphis Depay

Sebab, manajemen Barcelona perlu menurunkan beban gaji di tengah krisis ekonomi yang mereka hadapi agar bisa mendaftarkan para pemain anyar mereka yang baru dibeli.

Pada awalnya, pemain asal Belanda itu menyatakan tetap ingin bertahan di Camp Nou. Akan tetapi, lambat laun pikirannya mulai berubah dan disebut memiliki rencana untuk meminta Barcelona memutus kontraknya saja.

Tanda-tanda kepindahannya pun semakin terlihat usai nomor punggung 9 yang dikenakannya kini sudah berganti kepemilikan. Kini nomor tersebut telah resmi digunakan oleh sang striker anyar, Robert Lewandowski.

Melihat situasi tersebut, Juventus dilaporkan ingin mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Bahkan, jurnalis spesialis transfer dari Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa I Bianconeri -julukan Juventus- ingin segera merampungkan transfer Depay.

Memphis Depay

“Juventus ingin cepat merampungkan kesepakatan Memphis Depay. Juventus memimpin perlombaan untuk mendiskusikan kontrak dua tahun dengan pengacara Memphis,” cuit Fabrizio di Twitter-nya, @FabrizioRomano, Rabu (10/8/2022).

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyebut bahwa mantan pemain Manchester United itu hanya akan menerima pemutusan kontrak dengan Barcelona dengan satu syarat. Syarat tersebut adalah ketika ia senang dengan penawaran yang diberikan oleh Juventus.

Dengan begitu, sepertinya Depay benar-benar akan pindah ke klub raksasa asal Turin itu. Tottenham Hotspur dan sejumlah klub Turki yang sebelumnya digosipkan ingin mendatangkannya pun disebut Fabrizio sudah tidak berminat lagi dengan eks PSV Eindhoven itu

Jika sudah resmi bergabung dengan Bianconeri, maka dia bakal menjadi rekrutan ke-5 Juventus pada musim panas ini. Sebelumnya, tim besutan Massimiliano Allegri itu sudah merekrut Paul Pogba, Angel Di Maria, Andrea Cambiasso, dan juga Geison Bremer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini