Share

3 Pemain Termahal di FC ViOn Zlate Moravce, Ada Egy Maulana Vikri!

Krisna Octavianus, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 51 2644584 3-pemain-termahal-di-fc-vion-zlate-moravce-ada-egy-maulana-vikri-A5k9cMfVFW.jpg Egy Maulana Vikri siap membela FC ViOn Zlate Moravce. (Foto: FK Senica)

3 pemain termahal di FC ViOn Zlate Moravce akan dibahas dalam artikel ini. Menariknya, Egy Maulana Vikri masuk dalam daftar ini.

Egy Maulana Vikri memastikan dirinya akan tetap bermain di Eropa setelah pada Senin 8 Agustus 2022 diumumkan sebagai pemain FC ViOn Zlate Moravce

“Aha, lihat siapa yang menemui kita,” tulis pernyataan FC ViOn Zlate Moravce pada caption instagram resmi klub.

FC ViOn Zlate Moravce adalah klub Slovakia kedua setelah FK Senica pada musim lalu. Ia direkrut guna membantu klub yang saat ini berada di posisi buncit Liga Slovakia, yakni ke-12.

FC ViOn Zlate Moravce memang terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Meski begitu, klub ini menjadikan Egy Maulana Vikri sebagai salah satu pemain termahal.

Lantas, siapa saja deretan pemain termahal FC ViOn Zlate Moravce lainnya? Berikut daftarnya:

3. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri

Daftar ini memang akan dimulai dari Egy Maulana Vikri. Menurut laman transfermarkt, eks pemain Lechia Gdansk ini punya nilai pasar Rp 5,21 miliar.

Angka itu ternyata cukup tinggi bagi Liga Slovakia. Ia hanya kalah dari dua pemain lainnya di FC ViOn Zlate Moravce.

2. Alexandros Kyziridis

Alexandros Kyziridis

(Alexandros Kyziridis. Foto: Youtube)

Berbeda dengan Egy Maulana Vikri, Alexandros Kyziridis sudah lebih senior bersama FC ViOn Zlate Moravce. Ia diketahui sudah bergabung sejak 2020.

Pemain berusia 21 tahun itu diketahui memiliki nilai pasar Rp5,65 miliar.

1. Denys Balan

Denys Balan

(Denys Balan. Foto: Youtube)

Nama pemain ini tidak familiar di Indonesia. Akan tetapi, pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini punya nilai pasar Rp6,95 miliar atau tertinggi di klub FC ViOn Zlate Moravce.

Denys Balan itu juga baru bergabung pada 2022 ini. Ia adalah pemain asal Ukraina dan pernah membela Timnas Ukraina kelompok umur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini