Share

Main Bareng Robert Lewandowski di Barcelona, Pedri: Sebuah Kemewahan!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 09 Agustus 2022 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 46 2643975 main-bareng-robert-lewandowski-di-barcelona-pedri-sebuah-kemewahan-7xvnjI0rD2.jpg Robert Lewandowski kala berlaga di Trofi Joan Gamper 2022. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Penggawa muda Barcelona, Pedri, menyambut positif kehadiran Robert Lewandowski sebagai rekan setim barunya. Baginya, bisa bermain bareng pemain sehebat Lewandowski, jadi sebuah kemewahan.

Hal ini disampaikan Pedri usai menjalin kerja sama ciamik dengan Robert Lewandowski di laga melawan Pumas UNAM dalam Trofi Joan Gamper 2022. Dalam laga itu, Pedri mencetak 2 gol yang seluruh assist-nya diberikan oleh Lewandowski.

Robert Lewandowski

Barcelona sendiri berhasil mengalahkan Pumas UNAM dengan skor telak 6-0. Pertandingan tersebut berlangsung di Camp Nou, Spanyol, Senin 8 Agustus 2022 dini hari WIB.

Selain Pedri, Robert Lewandowski menyumbangkan satu gol. Kemudian, tiga gol lainnya tercipta atas nama Ousmane Dembele (10'), Pierre-Emerick Aubameyang (49'), dan Frenkie de Jong (84').

BACA JUGA: Trofi Joan Gamper 2022: Robert Lewandowski Terpilih Jadi Pemain Bintang

Pada laga itu, Lewandowski bermain sejak awal pertandingan di babak pertama. Tak membutuhkan waktu lama, pemain berusia 33 tahun itu berhasil mencetak gol di menit ketiga.

BACA JUGA: Gabung Barcelona, Robert Lewandowski Sadar Dihadapkan dengan Tantangan Besar

Selain, itu, mantan pemain Bayern Muncih itu pun berhasil mencatatkan dua assist krusial kepada Pedri. Sayangnya, Lewandowski akhirnya ditarik pada menit ke-60, digantikan oleh Memphis Depay.

Catatan apik Lewandowski membuat dirinya dinobatkan sebagai pemain bintang dalam pertandingan itu. Ia pun menuai pujian dari Pedri.

Bahkan, Pedri menyebut bahwa bisa bermain dengan Lewandowski merupakan suatu kemewahan. Pria asal Polandia itu dinilai Pedri memiliki tendangan akurat dan cara bermain yang baik.

Pedri

“Merupakan kemewahan bermain dengan Lewandowski, saya sangat senang melihat bagaimana dia menembak dan bagaimana dia bermain," cetus Pedri, dilansir dari Football Espana, Selasa (9/8/2022).

“Sangat mudah untuk bergaul dengan pesepakbola seperti dia. Kami sudah saling mencari selama pertandingan dan itu berjalan dengan baik," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini