Share

Dendam Dibuang Real Madrid, Penyerang Spanyol Ini Klaim Bisa Bersaing dengan Karim Benzema

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 46 2642937 dendam-dibuang-real-madrid-penyerang-spanyol-ini-klaim-bisa-bersaing-dengan-karim-benzema-QT0iYMJE8j.jpg Borja Mayoral yakin bisa bersaing dengan Karim Benzema (Foto: Instagram/@borjamayoral)

EKS penyerang Real Madrid, Borja Mayoral seperti dendam kesumat dengan mantan timnya. Pemain asal Spanyol itu meyakini bahwa dirinya bisa bersaing dengan Karim Benzema, meski saat ini ia sudah angkat koper dari Bernabeu menuju Getafe.

Seperti diketahui, Borja Mayoral merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Pemain 25 tahun itu sempat masuk ke skuad utama pada 2016. Namun setelah itu Borja Mayoral harus melanglang buana dipinjamkan ke sejumlah klub Eropa.

 Borja Mayoral

(Borja Mayoral ketika berseragam Real Madrid)

Tercatat, dirinya pernah dipinjamkan ke Wolfsburg, Levante, AS Roma, hingga Getafe. Namun akhirnya, Borja Mayoral dijual oleh Los Blancos -julukan Real Madrid- ke Getafe dengan mahar Rp173 miliar.

Berbicara usai kepindahannya ke Getafe, Borja Mayoral percaya dirinya akan mendapatkan kesempatan lagi di Santiago Bernabeu. Ia mengklaim bisa menggantikan peran Karim Benzema di masa depan.

“Saya tidak tahu apakah saya akan memiliki menit bermain di sana (Real Madrid), tetapi saya ingin lebih menikmatinya, saya sedang mencari peran utama dan saya pikir saya akan bermain lebih banyak di sini (Getafe),” kata Borja Mayoral dilansir dari Diario AS.

 BACA JUGA:Regenerasi Karim Benzema, Real Madrid Incar Enam Striker Muda?

“Saya memiliki kontrak dan saya melihat diri saya sebagai pengganti (Karim) Benzema, tentu saja. Saya memiliki beberapa percakapan dengan (Carlo) Ancelotti,” tambahnya yakin.

Lebih lanjut, Borja Mayoral nampaknya kecewa kerap dipinjamkan oleh Real Madrid. Oleh sebab itu, ia mengatakan akan berjuang keras setelah dikontrak Getafe selama lima musim, diharapkan hingga 2027 mendatang.

Borja Mayoral

“Keinginan saya adalah mendapatkan semua yang saya miliki di sini dan tetap tenang. Sudah bertahun-tahun dengan tekanan untuk melakukannya dengan baik untuk kembali ke (Real) Madrid,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini