Share

Regenerasi Karim Benzema, Real Madrid Incar Enam Striker Muda?

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 01 Agustus 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 46 2639920 regenerasi-karim-benzema-real-madrid-incar-enam-striker-muda-YSaevrkHFR.jpg Karim Benzema yang sudah tidak muda siap dicarikan pengganti. (Foto: REUTERS)

REAL Madrid dikabarkan sedang mencari striker baru sebagai prospek jangka panjang untuk menggantikan Karim Benzema yang pada Desember 2022 akan berusia 35 tahun. Sebanyak enam penyerang masuk dalam daftar incaran Los Blancos -julukan Real Madrid- di bursa transfer musim panas ini.

Pencarian striker baru terus dilakukan setelah Real Madrid gagal mendapatkan servis Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu memilih bertahan bersama Paris Saint-Germain usai mendapatkan gaji besar.

Karim Benzema

Kegagalan mendapatkan Kylian Mbappe membuat Karim Benzema masih akan tetap menjadi andalan Madrid di lini serang musim 2022-2023. Akan tetapi, Los Blancos tentu perlu mencari pelapis bagus mantan pemain Lyon itu.

Terlebih, striker pelapis yang tersedia sekarang, Borja Mayoral dan Mariano Diaz dianggap belum bisa memenuhi ekspektasi. Keduanya juga menuju pintu keluar Santiago Bernabeu musim panas ini.

Real Madrid tampaknya enggan terburu-buru untuk mendapatkan pelapis atau bahkan pengganti Karim Benzema. Namun, melansir dari Sports Mole, Senin (1/8/2022), sebanyak enam pemain sudah masuk dalam incaran El Real.

Karim Benzema

Sebelumnya Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko dan dua penyerang Chelsea, Timo Werner dan Armando Broja. Dua nama terakhir dikabarkan tidak masuk skema Thomas Tuchel di The Blues musim 2022-2023.

Dua rekan Sesko di Red Bull Salzburg, yaitu Noah Okafor dan Roko Simic juga masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Real Madrid. Nama, Okafor menjadi pemain potensial yang akan bergabung dengan Los Blancos karena kontraknya bersama Salzburg tinggal menyisakan dua musim lagi.

Penyerang RB Leipzig, Brian Brobbey juga dikabarkan masuk dalam incaran Los Blancos. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun itu sedang dipinjamkan ke Ajax Amsterdam dan rencananya akan permanen bersama Ajax.

Kemudian tiga penyerang asal Liga Jerman, yaitu Sasa Kalajdzic (Stuttgart), Jonathan Burkardt (Mainz 05), dan Georginio Rutter (Hoffenheim) juga disebut-sebut masuk dalam daftar incaran Real Madrid. Akan tetapi, sampai saat ini Los Blancos diketahui belum mengajukan penawaran resmi kepada enam pemain tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini