Share

Real Madrid Merindukan Karim Benzema, Butuh Cristiano Ronaldo?

Andika Pratama, Okezone · Senin 25 Juli 2022 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 51 2636068 real-madrid-merindukan-karim-benzema-butuh-cristiano-ronaldo-vrYT9VzGMt.jpg Real Madrid merindukan Karim Benzema, butuh Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

REAL Madrid merindukan Karim Benzema, akan dibahas Okezone. Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018, Karim Benzema muncul sebagai matahari baru untuk Real Madrid.

Real Madrid pun kerap tampil gila saat Karim Benzema memimpin di lini depan. Akan tetapi, hal sebaliknya terjadi ketika Real Madrid tampil tanpa penyerang berpaspor Prancis itu.

Real Madrid Merindukan Karim Benzema

(Karim Benzema selebrasi saat Real Madrid memastikan diri juara Liga Champions 2021-2022, foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Real Madrid tengah menjalani tur pramusim 2022 di Amerika Serikat (AS). Salah satu pertandingan pramusim Real Madrid adalah melawan rival abadi mereka, Barcelona. El Clasico pramusim 2022 itu berlangsung di Allegiant Stadium, Minggu 24 Juli 2022.

Real Madrid tampil tanpa Karim Benzema dalam pertandingan tersebut. Real Madrid tampil cukup bagus, tetapi tidak cukup untuk mengalahkan Barcelona yang tengah membangun kekuatan bersama beberapa pemain anyar.

Real Madrid pun takluk dengan skor tipis 0-1 oleh Barcelona. Gol kemenangan Barcelona dibuat oleh Raphinha pada menit ke-27. Perlu diketahui, Raphinha adalah salah satu pemain anyar Barcelona pada musim panas 2022.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pun mengakui kekalahan timnya dari sang rival abadi. Dia juga mengungkapkan betapa Real Madrid merindukan Karim Benzema dalam pertandingan tersebut.

Carlo Ancelotti pun memuji kualitas penyerang berumur 34 tahun itu. Menurutnya, tim mana pun akan merasa kehilangan jika pemain dengan kualitas seperti Karim Benzema absen.

“Kami lebih baik dalam menguasai bola di babak kedua," kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi klub, Senin (25/7/2022).

"Di babak pertama, kami bertahan dengan baik dan mengatur dengan blok rendah, tetapi kami tidak memiliki sedikit kualitas yang berhasil kami hasilkan di babak kedua,” tuturya.

“Benzema adalah pemain terbaik di dunia dan ketika dia tidak bermain, kami jelas merindukannya,” ucap Ancelotti.

Pernyataan Ancelotti seakan membuktikan, betapa pentingnya Karim Benzema saat ini untuk PSG. Dengan mengilapnya sinar Karim Benzema, Cristiano Ronaldo tampak sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Real Madrid.

Real Madrid Merindukan Karim Benzema

(Cristiano Ronaldo saat bela Manchester United, foto: Reuters)

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo kencang dikabarkan ingin pergi dari Manchester United pada musim panas ini. Penyebabnya adalah Manchester United tidak berlaga di Liga Champions 2022-2023.

Beberapa klub besar, seperti Chelsea, Bayern Munich, dan Real Madrid, dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, hingga sekarang, belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi untuk membeli atau meminjam penyerang berumur 37 tahun asal Portugal itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini