Share

Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal di Pekan Ke-1 Liga Inggris 2022-2023

Krisna Octavianus, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 45 2642425 prediksi-skor-crystal-palace-vs-arsenal-di-pekan-ke-1-liga-inggris-2022-2023-yUB8ZYbxWJ.jpg Gabriel Jesus akan menjadi tumpuan Arsenal di lini depan kala melawan Crystal Palace. (Foto: Twitter Arsenal)

PREDIKSI skor Crystal Palace vs Arsenal di pekan pertama Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (6/8/2022) pukul 02.00 WIB coba dirangkum oleh Okezone. Ini adalah laga pembuka dari Liga Inggris musim ini.

Derby London yang akan dimainkan di Selhurst Park ini akan menjadi sajian pembuka di Liga Inggris 2022-2023. Crystal Palace punya modal bagus jelang laga kontra Arsenal.

Wilfried Zaha Crystal Palace

Crystal Palace pada pertemuan terakhir di Liga Inggris 2021-2022, berhasil menang telak dengan skor 3-0 atas Arsenal. Musim lalu, dari dua kali pertemuan, Palace memang tidak terkalahkan dari Arsenal.

Namun, Arsenal tahun ini sedikit berbeda. Tambahan Gabriel Jesus di lini depan dan semakin matangnya pemain muda seperti Martin Odegaard, Emile Smith Rowe, dan Gabriel Martinelli memberi suntikan kepercayaan diri bagi skuad Mikel Arteta.

Apalagi performa Arsenal di pramusim sangat baik. Mereka tidak terkalahkan dari lima pertandingan pada tur Amerika Serikat. Hasil mencolok yang bisa dijadikan acuan adalah saat mereka membantai Chelsea 4-0 serta Sevilla 6-0.

Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira sadar betul dengan ancaman ini. Ia menilai, Arsenal yang sekarang bukan seperti musim lalu.

Gabriel Jesus

β€œIni akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Saya pikir dengan pemain baru yang mereka miliki di skuad, tentu saja mereka (Arsenal) adalah tim yang lebih baik. Mereka memiliki performa yang sangat bagus selama pramusim,” kata Patrick Vieira dikutip dari laman resmi Crystal Palace, Jumat (5/8/2022).

Namun, Arsenal kerap kesulitan ketika tampil di Selhurst Park. Hal ini yang bisa dimanfaatkan oleh Crystal Palace untuk memenangi pertandingan.

Dari sisi formasi, Arsenal masih akan mengandalkan 4-2-3-1. Martin Odegaard akan menjalani peran sentral di lini tengah. Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko juga akan turun dari menit pertama.

Sementara itu, Crystal Palace diprediksi akan memakai formasi 4-3-3. Wilfried Zaha dan Jordan Ayew akan menjadi tumpuan di lini depan.

Partai ini tidak akan berjalan mudah bagi kedua tim. Jelas karena ini adalah pertandingan pertama, semua pasti masih mencari bentuk permainan.

Berikut prediksi skor Crystal Palace vs Arsenal:

Okezone: Crystal Palace 1-1 Arsenal

Sportskeeda: Crystal Palace 1-3 Arsenal

Sportsmole: Crystal Palace 1-2 Arsenal

Whoscored: Crystal Palace 1-2 Arsenal

Berikut prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Arsenal:

Crystal Palace (4-2-3-1): Ramsdale, Tomiyasu, Ben White, Gabriel, Zinchenko, Partey, Xhaka, Saka, Odegaard, Martinelli, Gabriel Jesus.

Arsenal (4-3-3): Guaita, Ward, Andersen, Guehi, Mitchell, Eze, Doucoure, Schlupp, Ayew, Mateta, Zaha.

Berikut lima pertemuan terakhir Crystal Palace vs Arsenal:

(Liga Inggris): Crystal Palace 3-0 Arsenal

(Liga Inggris): Arsenal 2-2 Crystal Palace

(Liga Inggris): Crystal Palace 1-3 Arsenal

(Liga Inggris): Arsenal 0-0 Crystal Palace

(Liga Inggris): Crystal Palace 1-1 Arsenal

(Liga Inggris): Arsenal 2- 2 Crystal Palace

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini