Share

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Diogo Jota, Begini Reaksi Jurgen Klopp

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Selasa 02 Agustus 2022 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 45 2640897 liverpool-resmi-perpanjang-kontrak-diogo-jota-begini-reaksi-jurgen-klopp-C24CDdbtjO.jpg Jurgen Klopp komentari perpanjangan kontrak Diogo Jota. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool resmi memperpanjang kontrak Diogo Jota dengan durasi yang panjang. Mendengar kabar ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun bereaksi.

Sebagaimana diketahui, Jota bergabung dengan Liverpool sejak 2020. Sejak saat itu, kemampuannya terus berkembang dan menjadi salah satu penyerang paling berbahaya yang dimiliki Liverpool.

Diogo Jota

Liverpool pun tampaknya tak mau kehilangan sang pemain. Oleh sebab itu, mereka pun mengikat Jota dengan kontrak baru dengan durasi jangka panjang, hingga setidaknya lima tahun ke depan.

BACA JUGA: 5 Calon Kuat Juara Liga Inggris 2022-2023, Nomor 1 sang Juara Bertahan

Bagi Klopp, perpanjangan kontrak Jota ini sangat bagus. Apalagi sang pemain dianggap mampu mencetak gol. Tercatat, dia telah menorehkan 34 gol dari 85 laga di semua kompetisi.

BACA JUGA: Resmi! Liverpool Beri Kontrak Jangka Panjang Baru kepada Diogo Jota

β€œIni adalah kabar yang sangat bagus. kualitasnya sudah jelas, dia mampu mencetak gol. Itu bukan kualitas yang buruk. Dia bekerja keras untuk tim. Kemampuannya untuk menekan dan membalas luar biasa,” kata Klopp, di laman resmi liverpool, Selasa (2/8/2022).

Klopp senang karena Jota dianggap mampu bermain di semua posisi yang diinginkan. Hal tersebut memberikan Klopp keleluasaan dalam meramu strategi pada pertandingan.

β€œDia dapat bermain di semua peran serangan dan memiliki sikap yang bagus. itu bukan paket yang buruk. Sama sekali tidak buruk. Sebagai penyerang yang dapat bermain di sayap, dia memberikan kami banyak opsi,” ujarnya.

Jurgen Klopp

Jota memang telah berkembang banyak sejak bergabung dengan The Reds. Walau demikian, Klopp berharap pemainnya itu dapat tampil lebih tajam, terlebih menghadapi musim baru.

β€œDia sangat berkembang sejak datang di Liverpool. Diogo adalah pemain yang sesuai dengan harapan kami. Tetapi, kami juga berharap dia dapat lebih baik. Semoga perjalanannya terus berlanjut,” tutur Klopp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini