Share

Resmi! Liverpool Beri Kontrak Jangka Panjang Baru kepada Diogo Jota

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 45 2640834 resmi-liverpool-beri-kontrak-jangka-panjang-baru-kepada-diogo-jota-51LKD142kQ.jpg Diogo Jota resmi perpanjang kontrak di Liverpool. (Foto: Laman resmi Liverpool)

LIVERPOOL resmi mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Diogo Jota. Jota bahkan diberi kontrak jangka panjang baru oleh Liverpool.

Jota bergabung dengan Liverpool sejak 2020. Sejak saat itu, kemampuannya terus berkembang dan menjadi salah satu penyerang paling berbahaya yang dimiliki Liverpool.

Diogo Jota

Liverpool pun tampaknya tak mau kehilangan sang pemain. Oleh sebab itu, mereka pun mengikat Jota dengan kontrak baru dengan durasi jangka panjang, walau tak dijelaskan sampai kapan.

BACA JUGA: Bobol Gawang Manchester City, Jurgen Klopp Makin Yakin kepada Darwin Nunez

BACA JUGA: 5 Transfer Paling Aneh dalam Sejarah Liverpool, Nomor 1 Libatkan Pemain Penuh Kontroversi

Jota pun senang dengan kontrak baru yang ditandatanganinya tersebut. Dia pun tidak sabar untuk kembali membela The Reds -julukan Liverpool- dan memburu titel pada musim 2022-2023.

“Saya sangat bangga. Tentu, sejak datang dua tahun lalu, saya menjadi pemain penting bagi tim ini. Hal itu adalah hal yang saya inginkan sejak awal,” kata Jota, dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (2/8/2022).

Diogo Jota

Kesepakatan ini pun disambut baik oleh Jota. Dengan kesepakatan ini, dia dapat fokus untuk bermain dan tidak perlu memikirkan masa depannya untuk beberapa waktu ke depan.

“Dengan kesepakatan jangka panjang, sudah jelas klub ini masih mempercayai saya sebagai pemain. Bagi saya, hal ini sangat bagus dan dapat bertahan untuk beberapa waktu. Ini adalah awal musim baru,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini