Share

Virgil van Dijk Yakin Mohamed Salah Bakal Kembali Meledak Musim 2022-2023

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Senin 01 Agustus 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 45 2639889 virgil-van-dijk-yakin-mohamed-salah-bakal-kembali-meledak-musim-2022-2023-xbEPokfq3N.jpg Virgil van Dijk yakin Mohamed Salah akan kembali meledak musim ini. (Foto: Situs resmi klub)

BEK Liverpool, Virgil van Dijk, yakin Mohamed Salah dapat kembali menunjukkan performa terbaiknya pada musim ini. Bek asal Belanda itu yakin Salah bakal meledak musim 2022-2023.

Mohamed Salah yang baru saja memperpanjang kontrak sampai 2025, siap menjadi andalan Liverpool untuk tahun-tahun mendatang. Terlebih setelah kepergian Sadio Mane ke Bayern Munich.

Mohamed Salah

Mohamed Salah memang tampil konsisten sejak dibeli pada musim panas 2017. Untuk urusan individu, ia sudah mendapatkan tiga gelar Sepatu Emas atau top skor Liga Inggris.

Untuk musim 2022-2023, Mohamed Salah tetap menjadi andalan. Di sisi lain, Van Dijk pun mengaku senang dengan keputusan Salah untuk terus membela The Reds.

Van Dijk menganggap keberadaan Mohamed Salah di Anfield begitu penting, dengan kemampuan yang dimiliki.

“Saya pikir dia sudah menunjukkan level permainannya selama tiga tahun terakhir. Ia selalu mendapatkan perhatian dan itu karena dirinya sendiri. Ia adalah pemain bagus dan menunjukkannya performanya secara konsisten,” kata Van Dijk dikutip Liverpool Echo, Senin (1/8/2022).

Virgil van Dijk

Hanya saja, Van Dijk merasa permainan Mohamed Salah sedikit terpengaruh di akhir musim lalu. Hal itu tidak lepas dari negosiasi kontrak yang berkepanjangan.

Namun, Van Dijk yakin Mohamed Salah mampu bermain tanpa beban musim ini. Apalagi, mereka mengawali musim ini dengan baik setelah menyabet gelar Community Shield.

“Pada akhir musim, banyak perbincangan mengenai kontrak. Kami semua adalah manusia, dan hal itu kemungkinan sedikit mempengaruhinya. Sekarang, semua sudah terselesaikan dan dia dapat bermain dengan bebas,” pungkas Van Dijk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini