Share

Cristiano Ronaldo Diminta Javier Tebas Pindah ke Liga Spanyol, Real Madrid atau Atletico Madrid?

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 46 2638198 cristiano-ronaldo-diminta-javier-tebas-pindah-ke-liga-spanyol-real-madrid-atau-atletico-madrid-eyMhkInXbG.jpg Cristiano Ronaldo diminta pindah ke Liga Spanyol. (Foto: REUTERS)

PRESIDEN Liga Spanyol, Javier Tebas, mempunyai harapan. Ia berharap Cristiano Ronaldo yang masa depannya sedang tidak menentu mau melanjutkan karier di Liga Spanyol.

Cristiano Ronaldo sedang menjadi sorotan media di bursa transfer musim panas 2022. CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United, setelah gagal lolos ke Liga Champions 2022-2023.

Cristiano Ronaldo

Pemain Tim nasional (Timnas) Portugal itu diisukan bakal merapat kembali ke Liga Spanyol untuk membela Atletico Madrid atau sang mantan klub, Real Madrid. Cristiano Ronaldo pun dikabarkan sudah meminta kepada The Red Devils -julukan Manchester United- untuk memutus kontraknya lebih cepat, yang seharusnya baru berakhir pada 30 Juni 2023.

Karena itu, Javier Tebas mengaku ingin melihat mantan pemain Real Madrid itu kembali berlaga di Liga Spanyol. Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Liga Spanyol otomatis bakal meningkatkan branding kompetisi.

“Saya ingin melihat Cristiano Ronaldo di La Liga lagi,” kata Tebas dilansir dari ESPN, Jumat (29/7/2022).

Javier Tebas pun tak memberikan komentar menilai layak atau tidaknya Cristiano Ronaldo bergabung dengan Los Colchoneros -julukan Atletico Madrid. Namun, ia menilai Atletico Madrid harus mengorbankan beberapa pemain untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, mengingat gaji CR7 yang masuk kategori besar.

"Apakah itu layak atau tidak untuk Atletico Madrid, saya tidak tahu. Harus ada beberapa pemain yang hengkang jika mereka ingin (mengontrak Cristiano Ronaldo). Untuk menandatangani pemain dengan level itu, Anda harus memberi ruang (secara finansial)," ucap Javier Tebas yang dikenal sebagai fans Real Madrid.

 Cristiano Ronaldo

Sementara itu, sebelumya presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyebut timnya mustahil untuk merekrut Cristiano Ronaldo. Terlebih mereka memiliki beberapa penyerang seperti, Antoine Griezmann, Alvaro Morata dan Joao Felix.

Namun, di kamus sepakbola tak ada yang mustahil. Karena itu, potensi Cristiano Ronaldo hengkang ke Atletico Madrid atau Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 tetap terbuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini